Spalletti Sebut Inter Kalah Kualitas dari Napoli



Berita Akurat - Allenatore Inter Milan Luciano Spalletti mengkritik timnya sendiri usai berimbang lawan Napoli.Ia menyebut Inter kalah kualitas dari tim lawan.

Dalam partai giornata ke-28 Seriae A di Giuseppe Meazza,Senin (12/3/2018) dini hari WIB,Inter bukannya tidakpunya peluang,salah satunya lewat tandukan Milan Skriniar yang cuma mengenai tiang.Pun demikian,Spalletti menilai perbedaan kualitas antara Narazzurri dengan Partenopei pun jelas.Dengan situasi terkini dengan pemain-pemain yang ia miliki,Spalletti menyebut Inter Milan pun sulit jadi lebih baik lagi secara kualitas.


''Saya berkerja dengan tim ini setipa hari dan menurut saya praktis ada kekurangan kualitas.Napoli punya kualitas,kami tidak terlalu,''kata Spalletti.

''Kami solid,mampu merendam lawan dan tentu saja selalu padu sebagai tim.Tapi ketika bicara kualitas ,perbedaan kami dengan Napoli terlihat jelas.Saya ualangi,saya pikir tidak bisa meningkatkan lagi performa tim lewat sesi-sesi di latihan,saya sudah melakukannya sepanjang musim.Kami belum pernah bermain dengan sangat bagus lewat operan bola cepat dan berkulitas.Hari ini kami bisa lima-enam kali merebut kembali bolanya dan punya peluang menghabisi lawan,tapi nyatanya tidak.''

''Jika kami puas begitu saja dengan penampilan ini,itu berarti kami sudah melakukan segala yang bisa dilakukan.Saya sendiri tidak puas karena kami sebenarnya tampil lumayan baik,tapi saya lebih suka kalai kami menang,''tuturnya.

kritik Spalletti itu seperti jadi pesan khusus buat para petinggi Inter,secara khusus grup Suning selaku pemilik ,terkait dengan pemain baru yang mestinya bisa digaet untuk meningkatkan kualitas tim.Itu tercermin pula dari komentarnya kepada Rai.

''Borja Valero bagus dalam merebut kembali bola.Rafinha bermain bagus di posisinya,tapi kami tak boleh terlalu membebaninya.Jangan lupa bulan Januari lalu ada selusin nama berseliweran dan akhirnya kami cuma bisa mendapatkan dirinya,''ucap Spalletti.


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment