Fakta Mengejutkan Soal Mumi 'Alien' Misterius di Chile



Berita Akurat - Temuan sebuah mumi  mungil dengan panjang 15 cm sempat membuat bingung para peneliti.Tidak hanya ukurannya,mumi ini memiliki bentuk tengkorak tidak lazim dan disebut mirip alien.Fakta baru akhirnya terkuat terkait mumi misterius ini.

Jumat (23/3/2018) mumi ini ditemukan di Gurun Atacama,Chile pada tahun 2003 lalu.Mumi tersebut diberi nama Ata.Saat ditemukan,mumi ini berada di dalam kantong kulit di sebuah gereja tua yang tidak lagi dipakai.

Panjangnya hanya 6 inch atau 15 cm.Kemudian tulang tengkoraknya bebentuk lonjong dan lancip di bagian atas.Rongga mata mumi ini panjang dan menyamping.jumlah tulang rusuk mumi ini hanya 10 pasang,tidak 12 pasang seperti normalnya manusia.


Semua ciri-ciri itu semakin menambah misteri mumi ini.Spekulasi pun bermunculan,mulai dari yang menyebut mumi itu merupakan jenis primatayang tak teridentifikasi spesiesnya,hingga dugaan mumi itu adalah makhluk asing alias aliendari luar angkasa.


Mumi Ata ini telah muncul di sejumlah acara televisi dan sebuah dokumenter  berjudul 'Sirius' yang mengulas soal upaya para peneliti UFO mencari tahu asal mumi itu.Pekan ini,para peneliti yang melakukan kajian analisis genomic,meneliti DNA selama 5 tahun terakhir mengungkapkan faktanya.

Ditegaskan para peneliti itu,mumi Ata adalah manusia.Namun mumi ini mengalami sejumlah mutasi tulang akibat penyakit tertentu,yang tergolong kasus langka.Mumi Ata ini dinyatakan sebagai jasad seorang bayi perempuan yang memiliki penyakit Dwarfisme.Penyakit itu merupakan kondisi saat seseorang mengalami gangguan pertumbuhan yang berada di bawah  normal.

Hasil pengujian di Stanford University di San Francisco dan University Of California  menyatakan bayi yang menjadi mumi yang sempat di duga dari zaman kuno ini,ternyata meninggal sekitar 40 tahun lalu.bayi ini memiliki kondisi genetik tidak normal yang memperlambat pertumbuhannya.Mumi ini di yakini merupakan bayi prematur  atau bayi yang meninggal usai di lahirkan.

''Sementara kisah ini berawal sebagai kisah soal alien dan menjadi global,ini sungguh kisah soal tragedi manusia,''ucap Gary Nolan,profesor mikrobiologi dan imunologi  dari Stanford University,yang memimpin penelitian ini akan membantu  pasien-pasien yang mengalami kasus serupa suatu saat nanti.

''Seorang  wanita melahirkan bayi yang tidak terbentuk normal,diawetkan secara khusus dan kemudian dijual sebagai artefak aneh.Belakangan terungkap ternyata manusia,dengan kisah genetik mengagumkan yang mungkin bisa kita pelajari untuk membantu orang lain.Semoga dia beristirahat dalam damai,''imbuhnya.




Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com




Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment