Messi Menuju Piala Dunia Terakhirnya?




Berita Akurat - Lionel Messi menyimpan ambisi besar di Piala Dunia 2018.Perhelatan sepak bola terakbar  diRusia itu bisa jadi yang terakhir yang akan dia ikuti.Saat kisahnya di Barcelona dihiasi banyak catatan bertinta emas,Messi lebih sering menerima kegagalan dala seragam Tim Nasional Argentina.Tiga final dan tiga kekalahan (1 Piala Dunia  dan 2 Copa Amerika) adalah kenyataan terpahit yang harus dia diterima.

Tiga bulan menjelang kick-off Piala Dunia,pertanyaan apakah Messi akhirnya akan membantu Argentina jadi juara terus bermunculan.Dengan usia yang sudah 30 tahun,Messi tahu kalau waktu yang dia punya terus bertambah pendek.cepat atau lambat,usia akan jadi penghambatnya.

''Kami berutang pada diri kami sendiri,kami tidak berutang apapun pada orang-orang ,'' ucap Messi mengenai Piala Dunia 2018 yang sudah di depan mata.

Piala Dunia 2018 bisa dianggap sebagai peluang terakhir Messi untuk mengantar Albiceleste jadi tim terbaik di dunia.Empat tahun lagi,di usianya yang sudah 34,sulit membayangkan dia masih akan bisa berbuat banyak.

''kami harus selalu memberikan yang terbaik.Kami mencapai tiga final,kami tidak jadi juara karena tuhan tidak menginginkan itu,''.

''Kami datang kesana ( Piala Dunia) dengan menganggapnya sebagai kesempatan terakhir.Kesempatan terakhir,jadi sekarang atau tidak ada lagi.Tidak akan ada (Piala Dunia) yang lain,anda harus berfikir soal Piala Dunia ini sebagai yang terakhir  dan mencoba memanfaatkan dari peluang yang ada,''papar Messi.

Lionel Messi bersama Timnas Argentina akan berhadapan dengan Spanyol dalam rangkaian laga internasional,Rabu (28/3/2018) dini hari WIB nanti.




Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment