Pria Ini Koleksi 15 Ribu Tanda Pintu Hotel

www.cmdpoker.com

Berita Akurat - Koleksi pria yang satu ini, bisa jadi yang paling unik saat bepergian ke hotel. Ia mengumpulkan aneka tulisan di gagang pintu hotel!

Adalah Edoardo Flores, seorang mentan pegawai negeri Italia. Saat ia masih bekerja dahulu,Edoardo gemar traveling baik untuk urusan besnis atau hanya sekedar berlibur. Dilansir detik Travel dari website resminya, Rabu (21/3/2018) ia punya koleksi yang diambil saat menginap di hotel.

Disaat traveler lain gemar mengoleksi sabun, Edoaardo lebih memilih penanda tulisan gagang pintu yang umunya bertuliskan 'do not disturb' dari 200 negara yang pernah ia singgahi. Kurang lebih, ada 15 ribu penanda yang ia miliki saat ini.

Awalnya, ia hanya iseng saat mengambil tanda tersebut di sebuah hotel yang berada di Pakistan. Kemudian, ia mulai mengumpulkannya satu demi satu hingga menjadi hobinya saat traveling.

Tanda 'DoNot Disturb' atau yang biasa dikenal DND ini sebenarnya tidak diketahui pasti asal usul dan mulanya digunakan. Namun, Edoardo pernah bertanya kepada menajer hotel bintang lima, menajer tersebut menjawab untuk menarik perhatian konsumennya yang kaya untuk mencari tempat menyendiri. Tanda ini sudah umum dipakai sejak awal abad ke-20.

Edoardo juga mengutarkan, bahwa desain DND hotel-hotel di Amerika memiliki kesan humoris dan mendetail. Sedangkan Asia dan Aflika punya desan yang unik dan memiliki kesan lokal atau tradisi dari lokasi yang ditempati.

Kini, Edoardo memiliki ribuan penanda dengan berbagai desain. Ia pun meletakkannya di tempat khusus, dan masih mengoleksi benda unik tersebut. Unik ya!


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



wwwcmdpoker.com
 
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment