Alasan di Balik Wanita Buang iPhone 8+ ke Tong Sampah Ini Gereget abis

www.cmdpoker.com
Berita Akurat - Kehilangan barang menjadi suatu kepanikan yang jika tidak dapat menemukannya. Barang hilang bisa terjadi karena dicuri, dijambret atau bahkan kemalingan yang kita sadari.

Untuk itu perlu mengikhlaskan jika barang tersebut tidak dapat ditemukan kembali atau menghilang selamanya. Tetapi, jika memang masih menjadi rezeki dan ditakdirkan kembali, tidak menutup kemungkinan juga barang tersebut akan kembali ke tanganmu.

Jika ada seseorang menemukan barangamu yang hilang dan berniat mengembalikannya, tentu kamu sangat berterima kasih. Tetapi, jika sebaliknya ada beberapa orang yang justru marah saat barangnya dikembalikan, bagaimanakan respons kamu?

Dikutip brilio.net dari Worldofbuzz, Selasa (13/3) seorang polisi wanita cantik bernama Irene yang bertugas di Malaysia dann sempat viral beberapa waktu lalu kembali muncul dengan kasus mengesalkan yang ia hadapi.

Ia membagikan cerita yang sangat mengejutkan saat ia berniat membantu seseorang. Irene pada malam harinya menemukan sebuah iPhone 8+ saat ia bertugas, ia pun menyimpan iphone tersebut dan menunggu pemiliknya untuk menelepon.

www.cmdpoker.com

Tidak lama kemudian, sang pemili hp meneleponnya dan meminta HP tersebut dikembalikan sesegera mungkin. Irene mengatakan bahwa ia sedang sibuk dan tidak bisa mengantar karena tengah bertugas. Si penelpon marah dan mengata-ngatai Irene bahwa ia adalah pencuri dan sengaja tidak mau mengembalikan hp tersebut. Dan mengancam Irene untuk melaporkannya ke polisi dengan menggunakan aplikasi Find MY iPhone, Irene pun sangat kesal karena ia dihina dan lelaki ditelepon itu mengucapkam kata-kata kasal.

www.cmdpoker.com

Karena sudah kesal, Irene akhirnya membuang hp tersebit ke tong sampah dan membuat statua di Facebook ''bagi siapa yang menemukan ipone ini ambil saja, siapa tahu memang ada pemiliknya'' tulisnya di status tersebut karena jengkel dengan lelaki yang menudingnya sebangai percuri.

Beberapa warganer di Facebook Irene pun berkomentar semoga lelaki tersebut beruntung dan bisa menemukan kembali HPnya. Ia dinilai sangat tidak sopan dan tidak tahu terima kasih karena sudah ditolong perempuan secantik Irene.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :


* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com


www.cmdpoker.com







Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment