Ayah Korban Perkosaan Bakar Alat Kelamin si Pelaku Hingga Meninggal




Berita Akurat - Tidak terima pemerkosaan anak gadisnya tidak mendapat hukuman setimpal ,ayah korban bermain hakim sendiri terhadap pelaku.

Kasus tersebut adalah seorang ayah bakar alat kelamin pria yang memerkosa anaknya terjadi pada November 2014 silam.

Ayah berkewarganegaraan india tersebut baru-baru ini dilaporkan telah menyiksa pria berusia 45 tahun yang memerkosa anaknya.Ia menyiksa pria tersebut sampai mati dengan cara yang sadis.

Alat kelamin pelaku pemerkosa itu dibakar dengan tang yang sudah dipanaskan.Kisah ini berawal dua bulan yang lalu sebelum kejadian pembunuhan berlangsung.

Sang ayah sedang berkerja dan anak perempuannya yang berusia 14 tahun tinggal sendiri dirumah.Pria yang berkerja sebagai suplier obat tersebut datang ke rumah tersebut kemudian memerkosa sianak gadis.

Insiden seorang ayah bakar alat kelamin pria yang memerkosa anaknya ini sendiri terjadi di Delhi.Sang ayah sebenarnya mengaku tidak bermaksud untuk membunuh pria yang memerkosa anaknya.

Akan tetapi ayah ini tidak terima bila sang pelaku bebas tanpa menerima hukuman apapun.Sang ayah pun geram ketika melihat pelaku terlihat bahagia dengan keluarganya sedangkan anak perempuannya begitu menderita tidak mau makan dan keluar dengan teman-temannya.

Anak ini ternyata mengenal pelaku yang tinggal dalam gedung apartemen yang sama.Ayah yang  bakar alat kelamin pria pemerkosa anaknya tersebut  sebenarnya sudah pernah menanyakan motif pelaku.Alih-alih  menunjukkan penyesalan,justru memaki-maki sang ayah.

Oleh karenanya sang ayah yang kini akan diadili tersebut memutuskan untuk membunuh sang pemerkosa anaknya.


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment