Nyepi, Calon Wisatawan ke Bali Tertahan di Pelabuhan Ketapang



Berita Akurat -  Seluruh umat Hindu di Bali hari ini melaksanakan Catur Brata Penyepian.Selama pelaksaan Hari Raya Nyepi seluruh aktivitas warga terhenti,termasuk layanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai jalan tol hingga di Pelabuhan Ketapang.

Seluruh Umat Hindu sejak pukul 06.00 WITA sudah menjalakan Catur Brata Penyepian,dimana ada emapat pantangan,yakni amati geni atau tidak menyalakan penerangan,amati karya atau tidak melakukan aktivitas,amati lelungan atau tidak berpergian  dan amati lelanguan atau tidak bersenang-senang.

Suasana sepi juga meliputi Tol Bali Mandara yang berada di wilayah Desa Adat Tuban.Tak berbeda halnya dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Selain di Bali,Pelabuhan Ketapang yang menghubungkan antara Pulau Jawa dan Bali yang berada di Banyuwangi juga di tutup total.

Kendaraan maupun penumpang yang terjebak dalam pelabuhan terpaksa menunggu  melanjutkan perjalanan pada Minggu pagi.Seperti dialami bus angkutan pariwisata asal Jawa Barat yang harus bersabar melanjutkan perjalanan ke Bali.

Hari Raya Nyepi kali ini bertepatan dengan pelaksanaan Hari Saraswati,sehingga memasuki Catur Brata Penyepian,Umat Hindu menggelar persembahan Hari Saraswati.




Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment