Cap Go Meh Di Singkawang

www.cmdpoker.com

Berita Akurat - Sembilan replika yang turut memeriahkan perhelatan Imlek dan Cap Go Meh 2569 di Singkawang Kalimanta Barat meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri).

Rplika sembilan naga tersebut merupakan sumbangsih partisipasi dari Santo Yosep Singkawang Group dalam memeriahkan puncak perayaan tahun ini.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh perwakilan Muri kepla Wali Kota Singkawang Tjhai  Chui Mie yang kemudian diserahkan kepda ketua Rplika Naga Santo Yosep Singkawang Group, Bong sin fo di Gedu Sebaguna STIE Mulia, Singkawang , Rabu(28/2/2018) pagi.

Rekor tersebut menambah daftar pemecahan rekor yang sudah didaftarkan di Muri sebelumnya dala perayaan tahun ini.


www.cmdpoker.com


Pda tahun 2017  lau, replika naga sepajang 178 meter yang dibawakan Santo Yosep Singkawang Group juga meraih penghargaan dari Muri. Sembilan nag yang dicatatkab dalam rekor tersebut pun punya makna filosofis sersendiri.

"Secara filosofis angka sembilan adalah angka keberuntungan abadi dan naga adalah simbol pemersatu, baik, perkasa, familiar, berwibawa dan tekun. Sehingga diharapkan membawa kerukunan, kedamaian dan harmonisasi antar etnis di Singkawang tetap terjaga," ujar Bong Sin Fo, Rabu (28/2/2018). Usai meraih penghargaan, sembilan naga tersebut kemudian menuju Vihara Tri Dharma Bumi Raya di pusat Kota Singkawang untuk melaksanakan ritual buka mata. Naga tersebut akan turut memeriahkan sejumlah agenda puncak perayaan, diantaranya dalam pawai lampion yang akan dilaksanakan pada Rabu malam dan mengikuti rangkaian puncak pada hari Jumat (2/3/2018). "Usai rangkaian acara puncak, hari Jumat sore sembilan replika naga ini akan langsung dibakar untuk dikembalikan ke langit," tutup Bong Sin Fo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cap Go Meh Singkawang, Sembilan Naga Santo Yosep Group Raih Rekor Muri", https://travel.kompas.com/read/2018/02/28/215500527/cap-go-meh-singkawang-sembilan-naga-santo-yosep-group-raih-rekor-muri.
Penulis : Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan
Editor : Wahyu Adityo Prodjo


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com




www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment