Kesempatan Terakhir Messi Di Piala Dunia 2018

www.cmdpoker.com

Berita Akurat - Lionel Messi sekali lagi akan punya untuk mengantar Argentina jadi juara di Piala Dunia 2018. Mungkinkah itu akan jadi kesempatan terakhir Messi?

Meski sudah bergelimanggelar bersama Barcelona,messi sejauh ini belum mampu mempersembahkan trofi mayor untuk timnas senior Argentina. Dari tiga kali partisipasinya di Piala Dubian sejak 2006, Messi belum bisa mengantar Argentina jadi juara.

Piala Dunian 2014 jadi momen terdekat Messi dengan gelar juara. Tapi, Messi dan timnasArgentina harus patah hati setelah dikalahkan Jerman di partai final.

Messi, yang kini berusia 30 tahun, menyadari kesempatanya dan teman-teman seangkatannya untuk memenangi Piala Dunia tan banyak lagi. Sebagai informasi, beberapa pilar La Abliceleste seperti Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, hingga Javier Mescherano akan berusia lebih dari 30 tahun saat Piala Dunia 2018 bergulir.

''Kami selalu berpikir itu adalah kesempatan terakhir untuk menjadi juara dunia,''Messi mengatakan kepada Fox Sports seperti dikutip Soccerway.
''Sebuah generasi penting berlalu dan banyak pemain akan berganti. Kami melihatnya sebagai kesempatan yang bagus.''

''Anda harus berpikir soal ini, bahwa ini akan jadi kali terakhir dan mencoba mengambil keuntungan dari kesempatan itu,''ia menegaskan.

Di Piala Dunia 2018, Argentina tergabung di Grup D bersama Islandia Kroasia, dan Nigeria. Argentina akn mengawali keprahnya dengan menghadapi Ilandia pada 16 Juni.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com 



www.cmdpoker.com

 


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment