Musim Terakhir Zlatan Ibrahimovic di Manchester United



Berita Akurat - Manajer Manchester United ,Jose Mourinho,mengisyaratkan bahwa musim 2017-2018 akan menjadi musim terakhir pemain asal Swedia,Zlatan Ibrahimovic di klub tersebut.

Zlatan Ibrahimovic hanya bermain tujuh kali pada semua ajang kompetisi bersama Manchester United musim .Kiprahnya  terganggu cedera lutuh yang dialami sejak April 2017.


Dia bahkan sudah tidak bermain sejak Boxing Day alias 26 Desember 2017.Jose Mourinho pun sudah siap jika Zlatan Ibrahimovic angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas 2018.

"Kami semuamenganggpa bahwa ini musim terakhir Zlatan di  Manchester United .Keputusan untuk terus bermain atau pensiun adalah keputusan yang sangat pribadi untuknya,''kata Mourinho.


Mourinho pun tidak menapik bahwa kondisi mantan penyerang Paris Saint Germain itu tidak optimal bagi Manchester United.

"Musim ini sungguh sulit baginya,dia pemain yang luar biasa dan karier hebat,tetapi cedera datng pada saat yang salah.Apakah dia siap dan yakin bisa membantu tim saat ini? Tidak ,''kata Mourinho.

''Namun,dia orang jujur dan bermental juara.Dia hanya ingin kembali saat bener-benar siap,serta berkerja keras untuk itu.Semoga progesnya membawanya ke level yang dia mau,''tutur Jose Mourinho.

Ibrahimovic telah tampil berseragam  Manchester United dalam 53 laga dan mengemas 29 gol.Musim ini dia hanya sekali cetak gol bagi timnya yakni pada saat Piala Inggris.


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment