Buffon Sebut Ronaldo 'Pembunuh' Jelang Pertemuan antara Juve dan Madrid



Berita Akurat - Juventus dan Real Madrid akan bertemu di perempat final liga champions musim ini.Kapten Juve,Gianluigi Buffon mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang perlu diwaspadai,meski sudah tak muda lagi,pemain 33 tahun tersebut adalah seorang 'pembunuh' di depan gawang.

Ronaldo memang gagal mencetak gol ketika Portugal mengalami kekalahan menghadapi Belanda dengan scor 0-3.Namun demikian,Ronaldo mampu mencetak 21 gol dalam 11 penampilan yang terakhir bersama Real Madrid.Ia juga mencetak dua gol ketika menghadapi Mesir pekan lalu.

Ronaldo bersama Real Madrid akan bertemu dengan Juventus di perempat final leg pertama pada 3 April mendatang.Pertemuan tersebut akan menjadi yang pertama setelah bertemu di partai final Liga Champions di Cardiff tahun lalu diman dalam laga itu Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Buffon.

''Sekian lama ia telah belajar bagaimana untuk memperbaiki diri sebagai seorang atlet.Sebagai pemain ,ia menghabiskan lebih sedikit energi daripada apa yang telah dilakukan sebelumnya,''ucap Buffon.

''Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir ia telah membuktikan bahwa ia adalah orang yang cerdas,karena ia mengubah cara bermainnya.Ia juga mematikan,apa saja yang ia lakukan 100 persen dan didepan gawang ia adalah pembunuh,''jelas Buffon.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment