Seorang Siswi SMP Diperkosa

www.cmdpoker.com

Berita Akurat - Seorang gadis berrinisial TH yang masih kelas II SMP di kota Pematang Siantar, Sumatera U tara, mejadi korban pemerkosaan orang pria di Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kejadian itu berlangsung pada Rabu (28/2/2018) sore di salah  satu ruangan atau kamar milik  pelaku yang sehari-hari membuka bengkel tambal ban di depan rumahnya di Rambung merah.

Hal ini diakui ayah korban, UH (50), pada Sabtu (3/3/2018) siang.
''Boru saya diperkosa,'' kita UH denga raut wajah sedih.

UH menyebutkan,pelakunya adalah seorang pria breranak tiga, pemilik usaha tambal ban yang tnggal sekitar tiga lorong dari kediaman UH. Peristiwa itu terungakap pada 28 Februari 2018 sore.

Mwnurunt UH, korban yang merupakan gadis pendiam dan'' anak mami'' diduga diperkosa di salah satu rungan atau kamar milik pelaku. Kejadian itu diperkirakan berlangsung pda sore hari, setelah korban pulang dari les tembahan di sekolahnya.

Biasanya, ibu korban, boru S, setiap hari mengantar dan menjemput korban, termasuk saat les tambahan sekolah. .Namu, sore, saat korban dijemput, sang ibu tidak menemukannya  di sekolah.

Saat dicari, korban mendadak tiba di rumah orangtuianya, lalu menagis di hadapan seorang kakak dan ibunya. Dia mengaku telah diperkorsa pelaku bermarga Sianipar. Pria itu selama ini diketahui sedang pisah ranjang dengan istrinya.

Mendengan kabar menyesakkan itu, UH yang sehari-hari bekerja sebagai sopir itu ditelepon dan dikabar istrinya,lalu bergegas pulang ke rumah.

Setiba di rumah, UH yang sudah mendapat keteramgan putri bungsu san istrimya langsung berangkan ke rumah pelaku dan membawanya ke Mopolsek Bangun dengan maksud membuat loporan pengaduan.

Karena di Polsek Bangun tidak ada unit perlindungan perempuan dan anak (PPA), petugas mengarahkan laporan dibawa ke polres Simalungun di Pematang Raya. Korban dan pelaku ikut serta dibawa.

Saat diperiksa penyidik di polres Simalungun, pelaku sempat mengelak da membantah melakukan pemerkosaan terhadap korban. Namun, berkat kemampuan penyidik, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. penyidik pun sudah memeriksa ibu korban dan korban, termasuk mengambil visun korban di rumah sakit di Pematang Rayaa,Kabupaten Simalunguin.

 Rencananya, polisi akan kembali memeriksa beberapa saksi lain, termasuk kelurga korban, pada Senin (5/3/2018) di Mapores Pematang Siantar.

''Katanya biar tak trlalu jauh, biarlah diperiksa di polres Siantar. Meski yang menangani tetep polres  Simalungun.''kat UH.

Korban, kata UH, tak lagi sekolah sejak 1 Maret 2018. Korban merasa malu dan ketakutan. UH yang tampak kebingungan berharap, selain pelaku di proses hukum, juga ada  pihak yang bisa menolong putrinya agar sehat seperti sediakala dan bisa melepaskan trauma pasca-pemerkasaaan itu.

Polres Simalungun melali  kepala Unit PPA Satuan Reskrim, Ipda B Tobing, saat dihubungi pada Sabtu (3/3/2018) sore, membenarkan lopran pengaduan orangtua korban.

Dia menyebutkan, pelaku sudah ditahan sejak Kamis (1/3/2018) .
''Pelaku sudah kami tahan di ruang tahanan polres Simalungun,'' ucapnya.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com





Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments: