Begini Cerita Edy Taklukkan King Cobra 'Raksasa' di Kalimantan




Berita Akurat - Edy Maryadiyono bercerita soal keberaniannya menaklukkan ular jenis king cobra sepanjang 4 meter di kalimantan Timur.Ternyata,Edy sudah terbiasa dengan urusan menangkap ular.

Edy bercerita awal mula ia menangkap king cobra tersebut,hal berawal dari laporan dari warga Muara Wahau,Kuati Timur,kaltim kareana adanya king cobra yang berkeliaran di rumah warga.Ia menangkap king cobra  'raksasa' untuk menghindari serangan reptil berbisa tersebut ke warga.

''Sebernarnya sudah pengalamanjuga sih nangkap ular,Sebenrnya ular yang viral sedang berkeliaran dirumah warga,terus melintasi jalan,kan bahaya,takutnya kecelakaan.Pas kemarin ada yang ketemu keliaran di sekitar perumahan,jadi saya ditelepon dan meluncur supaya tidak terjadi hal yang tidak-tidak,''tutur Edy.

Akhirnya king cobra 'raksasa' tersebut berhasil ditangkap Edy.Foto king cobra tersebut menjadi viral lantaran ukurannya yang terlihat besar karena pengambilan gambar di bawah objek tersebut (low angle).

Penangkapan ular terjadi pada hari Minggu pekan lalu.Walaupun sudah biasa menangani ular,bukan perkara mudah bagi Edy menaklukan king cobra 'raksasa' tersebut.


''Ketika orang menhubungi saya,ular sempat naik kepohon.Ketika di atas pohon agak susah dan pernah ingin biar sajalah,tapi supaya tidak meresahkan,saya usahakan bagaimana menangkap ular tersebut.Saya akali saja karena kebetulan di situ ada tali,saya gunakan untuk menjerat kepalanya,''beber Edy menceritakan trik menangkap king cobra 'raksasa'.

''Setelah jatuhn ke bawah,saya menangkap kepalanya dan diamakan,''sambungnya.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment