Cadangan Beras Pemerintah Minus

www.cmdpoker.com

Berita Akurat - Perum Bulogemyatakan Cadangan Beras pemerintah (CBP) saat ini telah melebihi batasdan minus 27.888 ton. Direktur Utama  Bulog Djarot Kusumayakti menjelaskan stok tersebut dapat terrisi kembali bila anggaran pemerintah sebanyak Rp2,5 triliun telah cair.

''Stok CBP ini mulai minus tapi minus fisik (berasnya). Kalau angganran tahun ini turun kan berarti posifit lagi,'' katanya di kementerian koordinator Bidang perekonomian, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Dikutip dari situs Bulog, CBP merupakan beras tertentu milik pemerintah dalam junalah tertentu yang sumber dananya berasal dari APBN dan dikelola oleh Bulog. Digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pangan, gejolak harga, keadaan darurat akibat bencana dan kerawanan pangan serta memenuhi kesepakatan Cadangan Beras Daruat ASEAN (ASEAN Emergency Rice Reserve, AERR).

Djarot enggan mengkaitkan beras impor dengan cadangan stok CBP  yang kosong, namun ia tidak menutup kemungkinan beras impor digunakan sebagai CBP.

''Belum ada (rencana menggunakan beras impor). Yang pasti beras itu diimpor oleh Bulog dengan menggunakan dana Bulog. Nanti apakah itu sebagai beras Bulog atau sebagai CBP tergantung dari anggarannya yang akan diturunkan oleh pemerintah,'' jelasnya.

''kami masih menunggu anggaran CBP turuk beli yang mana dengan harga berapa. waktu turun kan ada ketentuannya,'' terang dia.

Sementara itu, berdasarkan data Bulog per 12 Maret 2018 stok beras di gudang Bulog mencapai 642.612 ton.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www,cmdpoker.com




Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment