Lin Dan Kejar Rekor Abadi Rudy Hartono di All England



Berita Akurat - Legenda bulu tangkis asal China,Lin Dan maju ke semifinal All England dengan menyingkirkan seteru berbuyutannya Lee Chong Wei,Jumat (16/3/2018).

Lin dan mengalakan Chong Wei dalam dua gim 21-16,21-17 dalam pertadingan perempat final yang yang berlansung di Arena Birmingham tersebut.

Di babak semifinal Sabtu (17/3/2018) ini Lin Dan yang telah berusia 35 tahun akan menghadapi rekan senegara Huang Yuxiang.

Pertadingan dua pemain utama yang mendominasi bulu tangkis dunia pada dua dekade terakhir ini pada awalnya berlangsung membosankan.baik Lin Dan maupun Chong Wei bermain Hati-hati.

Pada akhir gim pertama,Lin Dan meningkatkan tempo permainan dan keduanya saling berkejaran hingga 16-16.namun pada kedudukan ini,Chong Wei membuat kesalahan yang membuatnya kehilangan 5 poin dengan mudah.

Gim kedua berlangsung lebih ketat dengan variasi smass dan reli yang menguras tenaga.Setelah sama kuat 13-13,Lin Dan menunjukankelebihannya denganterus unggul sebelum menang 21-17.

Ini merupakan kemenangan ke 28 bagi Lin Dan dalam 40 pertemuan dengan pemain asal Malaysia tersebut.

Pada semifinal lainnya di nomor tunggal putera,unggulan 5 asal Korea,Son Wan Ho akan berhadapan dengan unggulan 7 asal China,Shi Yuqi.

Ini merupakan kesempatan besar Lin Dan untuk mengejar gelarnya yang ke-7,hingga saat ini,peraih gelar juara terbanyak di All England tetap di pegang oleh legendaris Indonesia,Rudy Hartono Kurniawan.Rudy tercatat delapan kali meraih gelar juara antara 1968-1974 dan 1976 serta menjadi finalis pada 1975 dan 1978.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com





Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment