Isco: Terpinggirkan di Madrid, Bersinar di Timnas Spanyol




Berita Akurat - Tampil apik saat mengalakan Argentina,Isco berterima kasih kepada pelatih Spanyol Julen Lopetegui atas kepercayaan yang diberikan.Ia merasa tak mendapat hal yang sama di Real Madrid.

Isco berhasil mengemas hat-trick dalam kemenangan Spanyol dengan scor 6-1 atas Argentina dalam laga uji coba di Stadion  Wanda Metropolitano,Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

Usai laga,Isco menganggap keberhasilannya mencetak hat-trick tak lepas dari kepercayaan pelatih.Lopetegui sangat sering menjadikan gelandang Madrid itu sebagai starter debgab sebagai penyerang sayap kanan.

Sejak Lopetegui  menukangi tim senior Spayol pada juli  2016,Isco sudah main sebanyak 13 kali.Dalam sembilan pertandingan terakhir yang ia mainkan di timnas,delapan diantaranya adalah sebagai starter dan mengahasilkan tujuh gol.

Situasi berbalik dirasakan Isco saat bersama Madrid.Belakangan ia lebih sering jadi pemain cadangan.Isco pun baru 18 kali jadi starter dari total 25 kali penampilan di La Liga.Ia juga baru tujuh kali bermain penuh tanpa ganti.

Isco pun menikmati kepercayaan yang diberikan Lopetegui di timnas.Sebab pemain berusia 25 tahun itu merasa belum mampu merebut hati  Zinedine Zidane.

''Saya memiliki kepercayaan dari pelatih dan mungkin di Madrid (dilevel klub0,saya belum memenangi hal itu,''kata Isco.

''Itulah mengapa tim nasional sangat penting bagi saya,karena memberi saya kehidupan.Jika saya tidak starter  dan tidak mendapatkan kontinuitas untuk klub saya,maka saya harus merebut semua kesempatan saya,''sambungnya.

''Saya bertujuan untuk menjadi starter untuk klub dan timnas,tetapi  satu-satunya cara yang bisa saya lakukan adalah berkerja keras.Ada banyak pemain hebat di Real Madrid,mungkin saya masalahnya,''ungkap Isco.




Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment