Penyanyi Vietnam Cekoki Bawang Putih dan 33 Batang Cengkeh hingga Tewas, Waduh Ada Apa Ya?




Berita Akurat - Seorang penyanyi pop Vietnam ditangkap setelah diduga membunuh seorang wanita 20 tahun dengan mendorong siung bawang putih ke tenggorokannnya.

Nguyen Viet Cuong yang lebih dikenal dengan nama Chau Viet Cuong akhirnya dibawa ke tahanan setelah polisi Hanoi menemukan seorang wanita tewas di sebuah pesta.

Namun,kepada polisi ,pria berusia 40 tahun tersebut  mengaku telah membunuh wanita tersebut setelah dirinya dikuasai roh jahat,sebagai bagian dari eksorsisme.

Daily Mail Online,Rabu (7/3/2018),korban yang diidentifikasi sebagai Huyen, pergi bersamanya ke sebuah apartemendi Hanoi pada Senin (5/3/2018) dini hari.Bersama rekannya ,mereka menggunakan narkoba dan mengalami halusinasi.

Beberapa jam kemudian,Nguyen dan korban menjadi yakin jika mereka dikuasai oleh roh jahat.Lantas keduanya mulai memasukkan bawang putih kedalam mulut mereka.Laporan Tuoi  Kru News mengatakan jika penyanyi tersebut memaksa memasukkan bawang putih di tenggorokanwanita itu sambil menahannya.


Tak hanya itu saat ditemukan polisi juga menemukan 33 batang cengkeh ditenggorokan wanita tersebut.polisi menduga penyebab kematian wanita itu lantara mati lemas.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment