Cristiano Ronaldo, Mesin Gol Real Madrid




Berita Akurat - Cristiano Ronaldo,nama salah satu pesepak bola terbaik di dunia itu kembali memuncak dalam beberapa bulan terakhir bersama Real Madrid.Sempat menghilang di awal musim hingga paruh musim ,Ronaldo kian melejit di paruh musim kedua,dia bahkan  hampir menyusul Lionel Messi di daftar top skor sementara LA Liga.

Betapa tidak,dilansir dari lama resmi Real Madrid,hanya butuh delapan pertandingan terakhir bagi Ronaldo untuk mencetak 17 gol.Per 21 Januari lalu,daftar top scor LA Liga dipuncaki oleh Messi dengan 18 golsementara Ronaldo baru menyarangkan empat gol.Namun,per 19 Maret harin ini,Messi memang memimpin dengan 25 gol,namun Ronaldo sudah semakin dekat dengan catatan 22 gol.


Pundi-pundi  gol Ronaldo semakin bertambah saat Real Madrid menggilas Girona pada laga lanjutan LA Liga,Senin (19/3) dini hari WIB.Kapten tim nasional Portugal ini kembali menyarangkan empat gol ke gawang lawan dari kemenangan Real Madrid 6-3.

Catatan tersebut merupakan kali ke delapan Ronaldo mampu mencetak empat gol atau lebih selama berkostum Real Madrid.dengan rincian Ronaldo sudah mencetak empat gol dalam satu pertadingan sebnayak enam kali,dia pun sudah dua kali mencetak lima gol dalam satu pertandingan.

Hujan gol Ronaldo pertama kali terjadi di musim 2010/2011 saat mencetak empat gol ke gawang racing Santander.Dan yang paling mutakhir adalah saat Los Blancos berpesta gol ke gawang Girona tersebut.

Dengan tambahan gol tersebut,Cristiano Ronaldo semakin mengukuhkan posisinya sebagai top scor real Madrid sepanjang masa,yakni 444 gol di 429 pertandingan.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di
www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment