Pengajuan Ahok Di Tolak MA Karena Hal Ini

www.cmdpoker.com

Berita Akurat  - Juru bicara Mahkamah Agung (MA) Suhadi mengatakan, peninjauan kembali (PK) yang diajukan Basuki Tjahaja Purnama atas Vonis dua tahun penjara ditolak Mahkamah Agung karena alasan pengajuan PK yang tidak diterima mejelis hakim.

''PK Ahok tidak dikabulkan mejelis hakim. Alasan Ahok ajukan PK tidak dikabulkan mejelis hakim,'' ujar Suhadi kepada Kompas.com, Rabu (28/3/2018).

Menurut Suhadi, bisanya, terpidana mengajukan PK ke MA karena tiga alasan, yaitu keadaan baru atau novum, ada putusan yang bertolak belakang antara dengan yang lain dalam hal perkara yang sama serta kekhilafan hakim atau kekeliruan yang nyata.

Namun, Suhadi enggan menyebutkan alasan Ahok mana yang ditolak mejelis hakim.'' Jika bagaimanapun dubuat argumentasi, artinya alasannya pasti tiga itu,'' ujar Suhadi.

SUhadi mengatakan, putusan PK Ahok segera diumumkan di situs resma MA. Di situs tersebut juga akan diperlihatkan pertimbangan mengapa hakim akhirnya menolak PK mantan Gubernur DKL Jakrta itu.

''Ya(ada pertimbangan), tapi saya enggak bisa mengatakan demikian tergambar semua dan bagaimana. Nanti kita tunggu saja karena ada poin-pinnya,'' ujar Suhadi.
Majelis hakim yang dipimpin hakim Agung Artidjo Alkostar menolak PK yang diajukan Ahok pada senin (26/3/2017). Adapun Ahok mengajukan PK pada 2 Februari melalui pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Alasan Ahok mengajukan PK karena menilai terdapat kekhilafan hakim saat menjatuhkan vonis kepadanya.
Ahok juga membandungkan perkaranya dengan perkara Buni Yani yang terlah diputus di PN Bandung, Jawa Barat.

''Kesimpulannya, mereka (tim kuasa hukum Ahok) menilai ada kekhilafan hakim atau kekeliruan yang nyata,'' kata Jootje dari bagian Humas PN Jakarta Utara di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com




ww.cmdpoker.com
 
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment