Warga Depok kejar kawanan Geng Motor,Tiga orang Tertangkap






Berita Akurat - Warga kampung Lio Hek Kelurahan Bojong pondok Terong ,Cipayung Depok merasa terganggu dengan para pengendara motor yang diduga adalah kawanan  geng motor.Warga yang merasa terganggu kemudian mengejar kawanan motor tersebut pada Minggu (11/2/2018).

Saat melakukan pengejaran terhadapap kawanan tersebut,satu sepeda motor yang ditunggangi oleh tiga remaja yaitu K(15),W(14) dan M(16) terjatuh, warga kemudian mengamankan ketiganya.

''Warga langsung mengejar mereka ketika melihat salah satunya membawa senjata tajam jenis clurit dan mengira kalau mereka itu kelompok gangster.Dari lima motor yang dikejar ,satu motor jatuh ,lainnya kabur,''kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Ronny Wowor,dalam keterangannya,Senin (12/2/2018).

Ronny mengatakan,saat ditangkap,tak ditemukan senjata tajam dari tangan ketiganya .Meski demikian,ketiganya tetap diamankan untuk kemudian dimintai keterangan lebih lanjut.

''Anggota kami juga mencoba mencari barang bukti sajam itu di sekitar lokasi namun tidak ada juga.Selanjutnya ketiga remaja dibawa dan diamankan ke Polsek Pancoran Mas,''ucap Ronny.

Pihaknya mengapresiasi upaya warga yang antisipatif mengamankan daerahnya dengan melakukan pengejaran terhadap kawanan yang diduga akan melakukan keributan.

Ronny mengimbau ,para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya,terlebih jika anak diketahui keluar rumah pada larut malam.

"Perlu diawasi jika anak-anak keluar malam apalagi pulang sampai pagi,harus dikontrol,menghindari mereka berkumpul dengan tujuan yang tidak baik,''ujar Ronny.


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment