Aguero pukul Suporter Wigan Usai Manchester City Kalah




Berita Akurat - Penyerang Manchester City Sergio Aguero berpeluang mendapat hukuman berat dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) setelah tertangkap kamera memukul suporter Wigan Authetic usai pertandingan di Stadion DW,Sening 19/2 malam setempat.

Manchester City tersingkir di babak kelima FA 2017/2018 setelah kalah 0-1 dari Wigan.Diwarnai kartu merah Fabian Delph,The Cityzens kalah lewat gol Will Grigg pada menit ke-79.


Usai pertandingan ratusan pendukung Wigan masuk kelapangan Stadion DW untuk merayakan kemnangan.Salah satu pendukung Wigan kemudian berusaha mengganggu Aguero yang sedang berbicara dengan pemain Wigan Cheyenne Dunkley.

Dalam video yang beredar dimedia sosial,Aguero terlihat memukul sang suporter menggunakan tangan kanan.Meski sudah terkena pukulan Aguero,suporter yang mengenaikan jaket hijau itu tetap memprovokasi Aguero.

Aguero kemudian berusaha menghampiri sang suporter.Tapi seorang  ofisial Manchester City dan Dunkley berusaha mencegah upaya Aguero dan menarik bomber asal Argentina itu masuk ruang ganti.

''Tindakan suporter itu tidak benar.Tapi saya belum melihat insidennya,jadi saya tidak bisa berkomentar banyak.Dengan segala hormat keamanan pemain sangat penting bagi semuanya,''ujar manager Wigan ,Paul Cook.

Sementara itu manager Manchester City ,Pep Guardiola mengaku tidak melihat insiden perkelahian anatara Aguero dengan suporter Wigan.

''Saya sudah berada diruang ganti tim,saya tidak melakukannya.Akan lebih aman jika suporter tidak berada dilapangan,tapi terkadang hal seperti itu bisa terjadi.Supoter menghormati pemain dan pemain menghormati suporter,''ucap Guordiola.



                                                         

                                                           
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment