Hujan Salju Terlebat dalam 60 Tahun di Moskow Tewaskan 1 Orang



Berita Akurat - Satu orang tewas dan lima lainya terluka akibat hujan salju terlebat yang menerjang Moscow,Rusia dalam 60 tahun terakhir.

Senin (5/2/2018) lebih dari 850 penerbangan dibatalkan dan ditunda.Kementerian Gawat Darurat Rusia mengonfirmasi sekitar 2.000 pohon tumbang dalam waktu semalam di Moscow.

Pohon tumbang yang mengenai jaringan listrik menyebabkan lebih dari 40.000 rumah tangga mengalami mati listrik.

''Satu orang tewas karena pohon tumbang dan mengenai jaringan listrik,''kata wali kota Moscow,Sergi Sobyanin,melalui Twitternya.

''Data terakhir menunjukan ada lima korban luka.Harap waspada ,tambahnya.Pemerintah kota juga telah membersikan lebih dari 1,2 juta meter kubik salju dalam 24 jam terakhir.Dia juga  mengatakan anak-anak tidak diperbolekan masuk sekolah karena cuaca buruk.

Ibu kota Rusia mencatat rekor ketebalan salju 22 cm pada Minggu (4/2/2018).Angka tersebut setengah lebih banyak dibandingkan salju rata-rata bulanan.

Wakil wali kota Moscow ,Petr Biryukov, mengatakan ketebalan salju meningkat menjadi 47 cm pada akhir senin (5/4/2018).

Salah satu distrik di Moscow terlihat anggota militer yang ditempatkan untuk membersikan salju karena makin sulit di tangani oleh petugas lokal. 
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment