Keren, Perkawinan Skuter dengan Jetski



Berita Otomotif - Buat otolovers yang hobi main air dengan jetski,pasti bakal senang banget melihat motor yagn satu ini.Bagaimana tidak,meski memiliki bodi skuter alias skutik,motor matik ini bisa juga dikendarai diatas air layaknya jetski.

Skuter lucu ini di beri nama Biski yang diperkenlakan oleh perusahaan asal Detroit Gibbs.Jika dilihat dari tampilan yang disajikan skuter ini terlihat bongsor,tentu desain ini dilakukan dengan sengaja.Karena motor ini memang bisa melintas di atas air.

Dengan mengusung mesin dua silinder milik BMW K1300 inline berkapasitas 1.293cc,mesin skuter ini akan mampu berlari 80 mph atau setara dengan 136 km/jam di atas aspal.Tapi lain urusan saat berada diatas air.Skuter ini akan merasakan ketangguhan dual-jet technology yang mampu berlari 37 mph atau setara 59 km/jam.

Bicara soal bobot,meski skuter ini terlihat bongsor.Motor ini dijamin bakal ringan hanya mencapai 500pound berkat carbon fiber.Sayang belum di ketahui secara pasti berapa harga banderol untuk bisa membawa pulang skuter yang satu ini.

Memang ini bukan kali pertama  Gibbs memperkenalkan kendaraan amfibi,yang bisa hidup alias berkendara di dua medan berbeda yakni daratan dan air.Karena sebelumnya Gibbs juga telah memperkenalkan Quadski atau layaknya ATV namun bisa dikendarai di atas air.

Meski belum memiliki harga yang pasti,rasanya motor amfibi seperti ini bakal cocok untuk di Indonesia yang daerahnya kerap dilanda banjir.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment