Koleksi Vonis Toge :Mati,Mati ,12 Tahun dan Kini kontrol 110 KG Sabu



Berita Akurat -  Togiman alias Toge merupakan mafia narkoba yang menghuni penjara dan mengantongi 2 vonis mati.Meski dari dalam penjara,tapi dia masih lihai mengendalikan peredaran sabu.

Jumat (9/2/2018) usaha Toge untuk mengendalikan sabu ini sudah beberapa kali diungkap oleh aparat.Pada April 2016,Toge dihukum mati karena terkait peredaran 21 Kg sabu dan 44.849 pil ekstasi.

Tak jera ,Toge kembali berulah.Pada Mei 2017,Toge terbukti mengendalikan peredaran sabu sebanyak 25 kg dari dalam penjara.Barang haram ini di simpan di dalam kotak fiber pendingin dengan menggunakan mobil pikap.Toge kembali di vonis mati.

Tidak hanya itu,Toge juga mendapatkan fasilitas khusus seperti ruang karaoke,AC hingga CCTV  di dalam penjara.Agar kasus tak berlanjut,Toge Mencoba melakuka penyuapan petugas.Tapi hal itu terendus sehingga Toge dijatuhi hukuman 12 tahun penjara.

Teranyar,Toge mengendalikan peredaran sabu sebanyak 110 kg  dan 18.300 butir pil ekstasi.Sabu dan ekstasi ini di selundupkan diAceh dan Sumatera Utara.

'' Yang sangat miris,kami berulang kali ,jangan ucapkan saya sebagai Kepala BNN mencari kambing hitam permasalakan ini.kasus melibatkan pelaku yang sudah 2 kali vonis hukuman mati Lapas.Dan dia terlibat  dalam semua pemesanan ini,''kata Kepala BNN Komjen  Budi Waseso (Buwas).


Buwas kesal karena Toge sudah divonis mati 2 kali tapi tak kunjung dieksekusi oleh regu tembak.

''Kalau ini lagi dihukum mati ketiga,ini hebatnya Indonesia ,hukuman mati tapi orangnya tidak mati-mati,''ujar Buwas.

Jaksa Agung HM Prasetyo sebagai otoritas tunggal pelaksana eksekusi mati,mengaku geram juga atas ulah terpidana mati tersebut.Namun,tidak satu pun terpidana narkoba yang dieksekusi mati pada 2017.


''Sekarang hampir 6 juta anak-anak usia produktif yang jadi korban penyalahgunaan narkoba.Sementara saya sampaikan bahwa pelaksanaan hukuman mati bukannya menyenangkan,tapi harus dilakukan untuk menyelamatkan bangsa kita,''kata Prasetyo setelah menerima utusa PPB,selasa (6/2) kemaren.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment