Slip di Tikungan Jalinsum Batubara, Motor Masuk Parit, Pria Keturunan Jepang Tewas


BERITA AKURAT - PUlang ke kampung halaman ternyata menjadi akhir hayat jaka syahputra,Pria 30 tahun itu tewas setelah setelah mengalami kecelakaan, Selasa (10/9/2019) pagi.

Pria yang belum lama kembali ke tanah air setelah  sekian lama bekerja di jepang itu mengalami kecelakaan tunggal di jalan Lintas SUmatra (jalinsum) Medan - Kisaran KM 120-121 kelurahan lima puluh, batubara, senin (10/9/2019) pagi. kanit laka lantas poler batubara, aiptu J Sihaloho mengatakan, peristiwa itu terjadi saat jaka sedang dalam perjalanan mengendarain honda CRB 150, BK 5881 OAD miliknya, dengan kecepatan tinggi dari dalam parit,'' beber sihalolo, selasa (10/9/2019) sore,

naas di dalam parit, wajah jaka membentur pipa besi yang berada di dalam parit tersebut.

namun tak lama mendapat perawatan, dokter menyatakan pria yanh beralamat Dusun 2 mawar. desa gelugur makmur , Kecamatan Datuk Tanah Datar tersebut meninggal dunia.

Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi tak lama kemudian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Korban mengalami patah tulang hidung, rahang wajah, pendarahan pada otak,lecet pada kaki kiri dan kanan, memar pada kedua mata. Saat dibawa ke Puskesmas sudah tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Sementara itu, beberapa warga yang mengetahui kematian pria berdarah Jepang merasa cukup kaget.

“Nggak nyangka, belum lama dia pulang dari Jepang itu. Selama ini kerja di sana. Rupanya mau pulang selamanya,” sebut salah satu warga

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment