Lambaikan Tangan Dahului Teman, Brigadir Jefri Tewas Dihajar Truk


BERITA AKURAT - Bintara polisi tewas mengenaskan setelah ninja Warios yang ditungganginya laga kambing dengan Truck Fuso di KM 4,5 jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, kecamatan Siantar Marimbun, sabtu, (1/4) sekitar pukul 04.15 WIB.

Korban adalah Roy  Jefri manik (31). warga jalan sidamaink NO 8, kelurahan martimbang, kecamatan siantar selatan. Brigadir  polisi ini bertugas di polsek siantar selatan.

informasi dihimpun, korban menunggagi warrior merah tanpa plat motor polisi. dia bergerak sendirian dari prapat, kabupaten simalungun, sementara, dua temannya mengunakan mobil.

Roy yang saat itu  berada di belakang memancu kencang  warior-nya untuk mendahului mobil temannya. berhasil memamng. ia pun melambaikan tangan kiri kepada temannya yang berada di mobil.

namun, saat itu pula dari arah berlawan muncul Truk nopol bk 9315 RA yang dikemudian Jabar ishak (38). warga dusun mancang tiro, kecamatan tiro kabupaten aceh pidi ini. tanpa bisa mengelak, roy akhirnya menghatam bumper kiri depan truk itu.

Truk dan sepeda motor di lokasi kejadian. (zega/metro24jam.com)

ninja yang ditungangi roy lengket  di bumper,sedangkan roy terpental depan dan kepalanya langsung menghantam bodi depan truk.

tak lama kemudian personel lakalantas polrest siantar turun ke lokasi mengevakuasi jenaza korban jenaza RSUD Djasamen sargih, kota siantar

DISAMBUT RATAPAN

Setelah menjalani pemeriksaan di instalasi jenazah, korban dibawah ke rumah duka di jalan sidamanik No8. Jenazah yang tiba sekitar pukul 09.00 Wib di sambut isak tanggis kerabat dan keluarga.


Korban ditangisi keluarga di rumah duka. (zega/metro24jam.com)

Ayah korban Maek jhon dan ibunya samaria boru sinaga tampak histeris di depan jenazah Roy yang sudah kaku. ''kebebaskan nya kau masuk polisi, alai di tinggalkan hodo au, (tapi kau tinggalkannya aku,''  ratap ibu korban dengan air mata yang harus mengalir.

mendengar ratapan ibu korban, para pelayat juga tak mampu membendung air mata. di antaranya rekan-rekan korban dari polres siantar yang mengelilingi jenazah roy. Menurut rencana, brigadir roy jefri manik dimakamkan hari ini ( minggu,2/1) di kecamatan simanido kabupatren samosir.

siantara para pelayat hadir juga kepala jasa raharja siantar, hendra yudistira yang berencana membayar santunan kecelakaan dan dan kematian, sementaradi lokasi kejadian seorang pun warga memberi komentar karena tidak mengetahui persis bagaimana kecelakaan itu terjadi,

''saya tidak mengetahui bagaimana tabrakan itu terjadi, tapi, setelah mendengar ada benturan keras, warga keluar dari rumah melihat kejadian. selajutnya korban dibawa ke rsu kata warga yang  anggan memberitau idetitasnya (zeg)

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment