Memburu Pelaku Pembunuhan Gadis Baduy






BERITA AKURAT - Polisi masih terus berupaya menyelidiki kasus dugaan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap S (13) seorang  gadis baduy.

korban diduga dibunuh mengginakan golok milik orang tuanya di dalam gubuk ladanng huma di kampung kadu  heulang, desa cisimeut raya, kecamatan leuwidamar, kabupaten lebak.

Hasil oleh TKP yang di lakukan oleh kaporles Lebak, penyelidik dan tim inafis  Polda Banten, diduga korban di bunuh menggunakan golok  milik orang tuanya.untuk goloknya belum ditemukan (hilang) hanya sarungnya yang ditemukan di TKP.

''namun kita sudah menerjunkan tim khusus pelacak, yaitu tim k( unit anjing pelacak milik Ditsamapta polda banten, untuk menerusuri dan mengendus jejak pelaku yang di duga lari ke arah hutan'', kata kabid Husman Polda Banten  kombes Pol Edy sumardi di serang, Minggu (1/9/2019), dilansir antara.

Gadis Baduy dari kampung karahkal, desa kanekes, kecamatan leuwidamar kawasan baduy luar itu ditemukan tews oleh kakak  kandungnya sendiri , pada jumat (30/8/2019) menjellang sore hari.

korban ditemukan dengan jumlah luka sobek di wajah, bahu dan lengannya. selain di bunuh, korban pun diduga jadi korban pemerkosaan oleh pelaku.

saat ini  kata Edy, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, dengan telah memerika saksi guna mengungkap pelaku pembunuhan yang di duga disertai pemerkosaan terhadap gadis baduy tersebut. Namun, pihaknya masih menunggu hasil autopis.

''kami masih  terus melakukan penyelidikan, dan mengejar pelaku. karena lokasi kejadian yang beradai di tengah kebun, dan tidak saksi langsung, sehingga pengungkapan ini begitu insetif kami kerjakan untuk secepatnya bisa kami ungkap siapa pelakunya mohon doanya saja, semoga dalam waktu dekat kasus ini cepat terungkap, '' kata EDY,cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment