Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan di Kandang Villarreal, Gareth Bale Diusir Wasit






BERITA AKURAT - Gareth Bale selamatkan Reeal Madrid dari kekalahan di Estadio de la Ceramica, minggu (1/9/2019) atau senin dini hari WIB pada pekan ketiga La Liga. Dua gol yang di cetaknya membuat los blancos bermain imbang 2-2 melawan villarreal.

Pada laga ini villarreal sempat dua kali unggul melalui gol yang dicetak oleh Gerard Moreno dan Moi Gomez. Namun, Bale berhasil mencetak dua gol yang menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.


Sayangnya, Bale yang menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan harus diusir dari lapangan. Pada menit ke-90+4, dia mendapat kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran kepada Xavi Quintilla.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid naik ke posisi kelima dengan mengemas lima poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Villarreal berada di urutan ke-16 dengan dua poin.

Pada babak pertama, tim asuhan Zinedine Zidan benar-benar mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 62 persen. Real Madrid juga melepaskan sembilan sepakan, tapi hanya satu yang on target.
Kendati ditekan, Villarreal berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-12. Sepakan kaki kiri Gerard

Moreno dari dalam kotak penalti Real Madrid gagal dihentikan Thibaut Courtois.

Los Blancos, sebutan Real Madrid, mendapat peluang menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Sepakan kaki kiri Luka Jovic dari jarak jauh masih melebar di sebelah kiri gawang Villarreal.

Real madrid mencetak gol penyeimbangan pada  meniy ke 451=1. sepakay gareth Bale dari sudut sempit gagal dihentikan kiper villarral,  Andres Fernandez, skor imbang 1-1 pun menutup babak pertama
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment