Dapat Restu Prabowo, DAS Maju di Pilkada Kota Medan 2020



BERITA AKURAT - Jurubicara ketua umum Partai Gerindra Prabowo subianto, Dhanil Anzar simanjuntak hadir beersama tokoh nasional Sandiaga uno ke Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu dan Minggu (7-8/9).

Sandi datang ke Medan dalam rangkan menghadiri launching Bengawan Kupie milik Dahnil, di jalan Sei Serayu, Kota Medan, Sabtu malam.

minggu pagi, mantan calon wakil presiden itu main basket bersama milenial kota Medan, dilanjutkan menjadi pembicara ''Dialog Bersama UMKM Kota Medan''.

''Tradisi peusijuk. saya san bang sandi mendapatkan kehormatan diundang Masyarakat Aceh di kota Medan, yang membangun Rumah Sahabat DAS untuk silaturahim pemikiran- pemikiran kebangsaan ekonomi, sosial dan budaya demi indonesia yang lebih baik,'' kata Dahnil lewat akun twitternya.

Rumah Sahabat DAS ini disebut-sebut akan menjadi posko pemenagan Dahnil yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon walikota pada pilkada kota medan 2020.

Di sela-sela Launching bengawan kupie. Dahnil menyebutkan Prabowo audah memberikan lampu hijau terkait rencana pencalonanya di pilkasa Medan tahub depan.

''saya tidakmungkin ke sini (medan) kalau Pak Prabowo enggak nyuruh'' kata mantan ketuua umum pemuda Muhammadiyah ini.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment