Kurang Awas Saat Berbelok, Pasutri Lansia Tekapar Jalan Vihara Siantar




  BERITA AKURAT - Pasangan suami istri Ng Teh Soen (75) dan The Solk Lek (68) terpaksa dilarikan ke rumah sakit. kamis (12/9/2019) sekitar pukul 09.00 Wib.

keduanya semmpat terkapar di jalan Vihara simpang Jalan Sabang-marauke, kelurahan simalungun, siantar selatan.

pasutri lanjut usia yang berdomisi di jalan Thamrin, Kelurahan Dwikora, siantar Barat itu bertabrakan dengan sepedamotor lain karena kurang awas saat berkendara.

Plh Kasubbag Humas Polres Siantar, Aipda Napena Surbakti mengungkapkan, awalnya pasangan suami istrib itu mengendarai sepedamotor Honda Beat BK 5414 WAF, datang dari arah Jalan sutomo menuju jaln Panei.

Sesampainnya di smaping jalan sabang Merauke Ng The Soen langsung berbelok arah ke kanan. saat bersamaan sepedamotor yang belum belum diketahui jenis dan indetitas pengemudinya. datang dari arah berlawanan.

Alhasil, Tabrakan pun tak terhindarkan. Ng The soen dan istrinya terjatuh ke jalan bersama sepedamotor yang dikendarainya.

''Kecelakaan lalu lintas terjadi diduga akibat kekuranghati-hatian pasutri pada saat berbelok ke kanan jurusnnya  karena tidak membrikan prioritas kepada pengendara  lawannya,'' kata Napena.

Sementara itu, sepedamotor yang ditabrak pasutri itu langsung melarikan diri meninggalkan lokasi.

''Saat ini, kedua korban sirawat di RS Vita Insani siantar, sedangkan kendaraan diamankan di sat lantas Polres siantar.'' pungkasnya
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment