India Bakal Bangun Kebun Binatang Mirip Taman Safari Indonesia







BERITA AKURAT -  Menteri Senior Kehutanan Tamil Nadu India, Mr. Dindigul C Sreenivaasan melakukan kunjungan ke Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/9/2019).

Kedatangan Sreenivasan alam rangka mematangkan pembangunan lembaga koncervesi satwa di Tamil Nadu State Work.

Rencananya, pemerintah India akan membangun semacam Taman safari dengan luasa area mencapai 600 hektare di kota Tamil Nadu.

Teman Safari Indonesia yang ada di kawasan Puncak, Bogor akan menjadi proyek percontohan tempat konsevasi satwa di negara dengan julukan Negri Benua ini.

''Mereka akan membangun Taman Safari. Lahannya sudah siap, tapi mereka mengaku tidak seindah di sini,'' kata direktur Taman Safari Indonesia Jansen manansang.

Tak hanya itu, india juga akan mempelajari dan mendalami mengenai konservasi di indonesia. india sudah melihat bagaimana Taman Shafari  mendapatkan kepercayaan mengonservasi panda ke-18 dari permerintah asal Tiongkok.

Menurut Yansen, Sreenivasan juga menyapaikan bahwa pemerintah india merencanakan progran pertukaran satwa endemik langkah badak bercula satu.

''badak di dunia ada tiga, indonesia, afrika dan satu lagi di india. tadi menurut mereka secepatnya akan mengundang untuk datang ke sana,'' kata yansen.

Dalam kunjungan ke Taman Shafari Indonesia tersebut, srenivaasan didamping seketaris mentri kehutanan Mr. Sambhu kallolikar beberapa staf kementrian kehutanan india.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment