Napoli Punya Kelebihan Dibandingkan Tim Serie A Lainnya



Berita Bola - Napoli masih  mampu menguasai klasemen liga Italia hingga giornata ke-22.Partenopei di nilai memang punya kelebihan ketimbang tim-tim lain musim ini.

Napoli sementara memimpin perburuan scudetto ata Juventus.Anak asuh Maurizio Sarri itu mengoleksi 57 poin dari 22 laga,unggul satu poin dari Bianconeri.

Tercatat,Napoli mulai memimpin klasemen sejak pekan keempat Serie A 2017/2018.Sempat turun ke posisi dua dipekan ke-15 dan 16,Marek Hamsik dkk bisa kembali ke puncak sejak pekan 17 hingga saat ini.

Saat diminta mengomentari laju Napoli,gelandang AS Roma Radja Nainggolan menilai semua tergantung bagaimana skuatnya.Meski begitu,Napoli dianggap punya kualitas yang lebih baik dari pada tim-tim lain.

"Itu semua tergantung seberapa lama mereka mampu bertahan,seberapa tangguh pemain pelapisnya dan tenaga yang mereka miliki.Juventus punya banyak pilihan,semuanya pemain hebat,''Nianggolan mengatakan.

''Saya pikir Napoli memainkan gaya sepak bola yang cantik dan mereka menarik untuk ditonton,tapi saya tidak tahu apakah napoli bisa memenangkanny.Berdasarkan cara mereka bermain saat ini ,Napoli memeng punya sesuatu yang lebih daripada  tim-tim lain,''pemain berdarah batak itu menambahkan.

Selanjutnya Napoli akan menghadapi Benevento, Senin (5/2) sementara Juventus menjamu Sassuolo beberapa jam sebelumnya,Minggu (4/2) di giornata ke -23.
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment