Dihantui kutukan Piala Presiden , Persija TAk Gentar



Berita Akurat - Pelatih Persija Jakarta,Stefano Cugurra Rodrigues,berambisi mematahkan kutukan juara Piala Presiden .Pelatih asal Brazil ini bertekad membawa macan Kemayoran juara Liga 1 2018.

Juara Piala Presiden,disebut pelatih yagn akrab disapa teco itu,bukan menjadi beban bagi Persija . Jutrus ,itu akan jadi motivasi bagi mereka.

''Ini modal bagus.Tim kami sekarang lebih kompak.Saya semakin tahu,bagaimana kelebihan pemain.Saya pun mengerti kekuatan lawan,Tahun ini ,saya kira kami lebih siap,''ucap Teco.

Juara Liga 1,disebut Teco,memang menjadi targetnya.Pelatih asal Brazil ini mengaku lebih fokus untuk menyelesaikan setiap pertandingan dengan kemenangan.

''Diawal musim,target kami menang terus menjadi yang terbaik.kemaren,kami ada di empat besar.Tahun kami harus berda di atas,''kata Teco.

''Persiapan yang bagus saya rasa .Semua memang ingin juara,manun meraih kemenangan demi kemenangan adalah hal yang penting,''timpal sang kapten,ismed Sofyan.

Ada  fakta menarik dalam perjalanan tim yang berhasil menjuarai Piala Presiden.usai memenangkan turnamen pramusim tersebut,mereka umumnya tampil melempem di kompetisi sesungguhnya.

Sudah dua klub jadi korban.Pertama Persib Bandung.Juara di 2015,Persib selanjutnya harus menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship.Apa yang terjadi?

Maung Bandung malah terlempar dari persaingan papan atas.Mereka cuma nangkring di peringkat lima klasmen akhir.

Korban kedua adalah Arema FC,mereka sempat juara pada 2016 lalu,tapi pada 2017 Arema mengakhiri kompetisi Liga 1 di peringkat sembilan.

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment