Ronaldo vs Neymar

www.cmdpoler.com

Berita Akurat - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak sepakat dengan anggapan bahwa duel timnya melawan Paris St. Germain akan jadi duel Cristiano Ronaldo melawan Neymar.

Dua klub raksasa itu akan berjumpa di babak 16 besar. Di leg pertama, Madrid lebih dahulu berlaku sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dinihari WIB. Setelahnya, barulah PSG menjamu Los Blancos di leg kedua yang akan dilangsungkan pada awal Maret.

Laga ini menjadi salah satu yang paling dinantikan di Liga Champions. Keduanya memiliki skuat berisikan para pesepakbola-pesepakbola termahal di dunia. Di kubu Madrid terdapat Ronaldo dan Gareth Bale sedangkan PSG memiliki Neymar dan Kylian Mbappe.

Rumor yang menghubungkan Neymar dengan Madrid turut menjadi bumbu lain pertandingan ini. Akan tetapi, yang pasti, Zidane menegaskan bahwa pertandingan itu akan melibatkan seluruh pemain kedua tim tidak hanya akan fokus pada Ronaldo dan Neymar.

"Kita berbicara tentang dua pemain hebat, tapi besok adalah pertandingan Real Madrid melawan Paris St. Germain, bukan Neymar melawan Cristiano," cetus Zidane, dalam konferensi pers yang dilansir Soccer Way.

"Kita bisa berbicara tentang seorang pemain seperti Cristiano, yang sudah melakukan banyak hal yang menakjubkan di permainan ini dan memenangi lima Ballon d'Or. Tapi semua orang bisa melihat kualitas Neymar di atas lapangan."

"Dia adalah pemain berkualitas tapi kita tidak ingin melihat sebuah duel antara Cristiano dan Neymar. Kita ingin melihat duel Real Madrid melawan Paris St. Germain," Zidane menambahkan.

Madrid dan PSG telah berjumpa empat kali di semua kompetisi Eropa dengan head to head yang seimbang; dua kemenangan dan dua seri untuk masing-masing tim. PSG mengeliminasi Madrid di dua pertemuan sebelumnya pada perempatfinal Piala UEFA 1992/93 dan Piala Winnder 1993/94. Sementara Madrid tidak terkalahkan melawan PSG di fase grup Liga Champions 2015/16 dengan sekali kemenangan dan sekali seri.


PROMO CMD POKER:

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com




www.cmdpoker.com




Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment