Wanita Ini Dibayar Mahal untuk Sebuah Pelukan

www.cmdpoker.com

Berita Akurat - Samantha Hess (34) adalah pencetus ide gla bisni pelukan. Samantha memulai denagn membayar USD 500 atau sekitar Rp6,8 juta (asumsi kurs Rp 13.724 per dolar Amerika Serikat) untuk membeli lisensi dan mendirikan situs yang bernama Cuddle Up to Meatau diartikan sebagai peluklah aku.

''Beberapa teman bilang bahwa saya gila. Namun usai perusahaan berdiri baru inggu, saya sudah menerima 10 ribu emil. Dan saya mendapat booking selama dua bualn penuh ke depan untuk sebuah pelukan,'' tuturnya.

Dikutip dari CNBC, Minggu (8/4/2018), bisni Cuddle Up to Me resmi dibuka di Portland, Oregon pada tahun 2013.'' Kami ngobrol-ngobrol sedikit pada seseorang yang memberikann izin usaha ini, kita pastikan kami mengerti kebutuhan mereka serta sebaliknya,'' ujar dia saat bercerita tentang mengalaman mendapat izin mendirikan Cuddle Up to Me tersebut.

''Peraturannya kau tidak diizinkan menyentuh bibir, namun diperbolehkan nutuk memegang hidung .
Setiap orang harus memasstikan dirinya bersih serta semua aktifitas di Cuddle Up to Me studio ini direkam untuk memastikan semuanya berjalan aman,'' tambah dia.

Samantha lebih jauh menjelaskan bahwa ada beberapa orang yang melanggar hal tersebut, namun ia percaya bahwa ini butuh waktu untuk menyesuaikan.
''Ada beberapa orang yang telah melewati batas, tapi saya percaya bahwa orang ini perlu berlatih kemampuan baru tersebut,'' pungkasnya.

Iketahui untuk baya per jamnya, pelukan di Cuddle Up to Me dihargai sebesar USD 80 atau senilai Rp1juta dimana pelanggan dapat memilih 70 posisi pelikan berbeda dengan sebuatan'Mama Ber'dan 'Gummy Worm.'

Salah satu pelanggan yaitu paul menceritakan pengalamanya saat bereda di studi Cuddle Up to Me.
''Saya datang ke sini untuk merasa dicintai. Saya sudah jatuh cinta beberapa kali kesempatan, namun tak ada yang berakhir pada waktu itu,'' tuturnya.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com






Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment