Operasi Subuh, Polisi Bubarkan Anak-anak Nongkrong dan Sita Samurai




Berita Akurat - Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) patroli gabungan anggota Polsek Pancoran Mas dan Pokdarkamtibmas,menyita sejumlah samurai disekitar wilayah Dipo,Cagar Alam,Pancoranmas,Kota Depok,Minggu (1/4/2018) subuh WIB.

Kapolsek Pancoran Mas,Kompol Roni Agus Wowor mengatakan dalam operasi cipkon dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan wilayah petugas menyita dua bilah samurai yang yang di buang pelaku dijalan.

''Pelaku yang di duga membuang sajam itu merupakan remaja berboncengan motor jenis matic yang melarikan diri ke arah Dipo.Samurai tersebut dibuang  pelaku di area kebun,barang bukti langsung kita amankan,''ujarnya.

Kapolsek mengaku menurunkan 10 orang personil gabungan anggota Pokdarkamtibmas melakukan penyisiran wilayah hingga menjelang pagi.

''Anak-anak remaja serta cabe-cabean nongkrong di daerah Kali Licin smapai tengah malam kita bubarkan dan pulang ke rumah,''katanya.

Dalam menjaga keamanan wilayah,Kompol Roni menambahkan akan meningkatkan patroli di wilayah,maupun melakukan operasi Cipkon di jam rawan.

''Kita juga meminta bantuan masyarakat ikut berperan mempolisikan dirinya untuk peduli terhadap menjaga  keamanan kamtibnas dilingkungan,''tambahnya.

Kompol Roni berharap untuk meningkatkan pengamanan Pamswakarsa di lingkungan menggalakkan siskamling."Setidaknya jika ada yang melakukan siskamling para pelaku kejahatan akan segan mengurungkan niatnya melakukan pencurian,''tutupnya. 



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment