Rossi Sebut Marquez tak Punya Rasa Hormat




Berita Akurat - Legenda Yamaha Movistar Valentino Rossi  menganggap jagoan Honda Repsol,Marc Marquez tak memiliki rasa hormat pada para pesaingnya.Pernyataan kemarahan Rossi itu menyusul insiden senggalanma dengan Marquez yang mengakibatkan ia terjatuh di lap 13 di Sirkuit Termas De Rio Hondo,Grand Prix Argentina,Senin (9/4) dinihari WIB.

''Ini adalah situasi yang sangat buruk,karena dia menghancurkan olahraga kami,karena dia tidak memiliki rasa hormat kepada para pesaingnya,tidak pernah,''kata Rossi Senin (9/4).

Rossi menilai tindakan  Marquez telah merugikan MotoGp.Rossi dan Marquez memang dikenal sering bentrok dalam balapandengan serangkaian kontroversinya.Pembalap berusia 39 tahun itu meminta Marquez lebih menghargai lawan balapan.

''Ketika Anda berpacu 300 kilometer per jam dilintasan,Anda harus menghormati lawan Anda,Anda harus kuat,Anda harus membuat maksimum,tetapi itu (membuat jatuh),selesai,''ujar nya.

Masih di GP Argentina,The Doctor,julukan Rossi juga menganggap bentrokan Marquez  dengan pembalap Aprilia,Aleix Espargaro adalah kesenganjaan The Baby Alien.Selain itu,ia memberikan daftar pembalap lain yang menurutnya memang sengaja 'diganggu' oleh Marquez  sejak kualifikasi,seperti Maverick Vinales (Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Memang,kata Rossi dalam balapan pasti mengalami masalah,baik soal lintasan,remmesin motor dan teknis lainnya.Hanya,apa yang dilakukan Marquez menurut dia,sengaja membuat lawan celaka.

''Jadi jika kamu mulai bermain seperti ini,kamu menaikkanlevel titik yang sangat berbahaya.Karena jika semua pembalap berlomba seperti ini,tanpa rasa hormat kepada para rival,ini adalah olahraga yang sangat berbahaya dan itu akan berakhir dengan cara yang buruk,ucap pembalap asal Italia,''kata dia.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment