Tata Janeeta Siap Lempar Album

www.cmdpoker.com

Poker88 - Tata Janeeta kembali bersemangat di dunia musik. Dalam waktu dekat, istri Mehdi Zati itu bahkan mengaku akan segera merilis album.

Salah satu yang bikin Tata Janeeta semangat adalah karena ia baru saja bergabung ke dalam laber baru, Mans Entertaiment. Menurut Tata Janeet, Mans sangt kekeluargaan.

''Sebelum tanda tangan kontrak, itu suasananya kekeluargaan banget. Nggak ada yang berlebihan, mereka berusaha adik dengan seniman. Bos Mans itu dari musisi, Insya Allah mereka tahu harapan kami sebagai musisi,'' ujar Tata janeeta, saat ditemui di acara Ultah pertamam mans Entertaiment di kawasan Kemang, Jakarta  selatan, Rabu (12/4/2018).

www.cmdpoker.com

Soal album, Tata janeeta mengaku sudah mempersiapkan lagu-lagu jagoannya.''Lagu-lagu aku sudah mendekati untuk buat album.
Sekarang digital dulu. Orang sudah enggak erabeli CD, tapi album. Insya Allah kapan aja dikasih rezekinya buat album,'' kata pelantun ''Penpu Hati'' ini.

Tata Janeeta mengakui, lagu-lagu yang dipilihnya di album baru nanti kebanyakn lagu pertama melankolis. Mantan personel Dewi Dewi itu tak menampik, karakter vokalnya lebih cocok untuk lagu-lagu seperti itu.

''Memang jiwanya yang melankolis kali ya, sensitif. Aku lebih mudah menulis lagu sedih daripada gembira. Karena hatiku jarang grmbira sebenarnya hahaha,''kata Tata Janeeta.

www.cmdpoker.com


Di balik iru, Tata janeeta mengakui dukungaan dari Maia Estianty juga sangat membantu dalam proses penggarapan album tersebut.

''Jujur Bunda sama saya,'jujur,' ini gue support lu aja nih. Sebenarnya gue udah malas di musik.' Karena jiwanya dia sudah tidak di situ lagi, sorry bukan jiwa, kalau jiwa masih ada, tapi minatnya sudah enggak di situ. Dia sibuk sama bisnis. Total di situ,'' kata Tata Janeeta.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com




Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment