Rampok Berilmu Hitam Perkosa Wanita yang Baru Mualaf



Poker88 - M alias Arnold meringis kesakitan.Kaki kirinya ditembak Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe,Aceh.Polisi terpaksa menembaknya karena melawan ketika ditangkap di sebuah rumah warga di Kecamatan Muara Satu,Lhokseumawe.

Arnold merupakan pelaku pemerkosaan terhadap seorang yang baru masuk Islam atau mualaf di Aceh.Perbuatan keji Arnold bahkan dilakukan di depan anak korban yang masih berumur 4 tahun.Selain itu,pelaku juga terlibat sejumlah kasus lainnya di beberapa lokasi berbeda di Aceh Utara dan Lhokseumawe.

''Benar,kemarin kita sudah melakukan penangkapan terhadap satu orang pelaku pemerkosaan dan terlibat dalam pencurian mobil,pencurian ternak dan pembokaran rumah,''ujar kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe,Ajun Komisaris Polisi Budi Nasuha Warawu,Rabu 18 April 2018.

Kasat Budi menjelaskan,setidaknya ada 10 laporan polisi di Polres Lhokseumawe dan 7 laporan di Polres Aceh Utara.Arnold juga merupakan buronan atau DPO yang telah dicari selama 3 bulan karena melakukan perampokan dan pencurian di Aceh Utara..

''Terakhir kejahatan yang dilakukan adalah melakukan pemerkosaan terhadap seorang mualaf,dimana mualaf itu diikat dan diperkosa didepan anak kandung korban yang masih berumur 4 tahun.Korban di perkosa dengan cara di ikat,''ujar Budi Nasuha.

Saat kejadian,malam itu korban sedang berada dirumah,sementara suaminya sedang keluar untuk berkerja menjaga mobil alat berat.Pelaku masuk tanpa diketahui korban.Tanpa disadari pelaku sudah ada di dalam rumah dan mengacungkan  senjata tajam ke leher anak korban.

Ritual Telanjang 

Budi Nasuha menuturkan,pelaku di duga menggunakan ilmu hitam saat melakukan aksi kejahatannya selama ini.Arnold ,kata Budi dikenal sebagai spesialis atau ahli dalam memasuki rumah orang tanpa di ketahui sama sekali.

''Menurutnya keterangan temannya yang sudah ditangkap,dia memang mempunyai kemampuan masuk dalam rumah orang dengan ritual tidak memakai baju,''katanya.

Sebelumnya,dua anak buah Arnold sudah berhasil ditangakap polisi dalam sejumlah kasus kejahata diAceh Utara dan Lhokseumawe.Menurut anak buahnya,bosnya selalu beraksi dalam keadaan telanjang atau hanya menggunakan celana.Salah satunya kejahatan yang berhasil dilakukan adalah pembongkaran rumah hakim di Aceh Utara.

Hingga saat ini,polisi masih terus mendalami tindak kejahatan yang dilakukan Arnold.Sementara itu,tersangka yang saat ini mendekam di Polres Lhokseumawe di jerat dengan sejumlah pasal karena melakukan banyak kejahatan.

''lima ancaman hukuman tindakan pidana berbeda yang dilakukan,yang pertama pencurian ternak,pencurian dengan kekerasan,curanmor,pemorkosaan,sat lagi adalah penggelapan sepeda motor.Lima pasal bebeda dengan masing-masing pasal ancamannya di atas 5 tahun,''kata Budi.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952


Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment