Tentang Gol Kilat Mandzukic di Bernabeu



Poker88 - Sepasang gol mario Mandzukic memang gagal meloloskan Juventus ke semifinal Liga Champions.Tapi,ada rekor apik terselip di balik itu.

Dalam kondisi tertinggal 0-3 di leg pertama,Juve yang tampil tanpa beban di Santiago Bernabeu,kamis (12/4/2018) dinihari WIB,langsung unggul ketika tandukan Mandzukic menjebol jala Madrid di detik ke-76 meneruskan crossing Sami Khedira.

Juve bahkan mampu menjebol gawang Madrid lagi jelang turun minum,kembali lewat kepala Mandzukic.Keajaiban nyaris terjadi ketika Blaise Matuidi membawa Juve unggul 3-0 sejam laga berjalan.

Tapi,penalti Cristiano Ronaldo di pengujung laga memupus harapan Juve melanjutkan duel ke extra time.Kemenangan 3-1 tak cukup membawa Bianconeri lolos karena agregat total 3-4.

Meski demikian,Mandzukic bisa sedikit tersenyum karena rekor yang dibuatnya di Bernabeu.Pria asal Kroasia itu jadi pemain tercepat yang mampu menjebol gawang Madrid pada laga kandang di ajang Liga Champions.

Sealin itu,Mandzukic juga jadi pemain pertama yang bisa bikin brace (dua gol) ke gawang Madrid di babak pertama.Ini jadi gol ketiga pemain 31 tahun itu kegawang Madrid dalam kurun waktu kurang dari setahun setelah final musim lalu.

Sementara bagi Madrid,ketinggalan 0-2 di paruh babak jadi yang pertama di kompetisi ini sejak Februari 2000.Saat itu Madrid kalah 1-3 dari Bayern minich.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

  1. POKERSAKTI MENYEDIAKAN BONUS 5.000 SETIAP HARI DENGAN MINIMAL DEPOSIT 50.000 ( SEUMUR HIDUP ). AYO GABUNG SEKARANG DI POKERSAKTI. LINK --> WWW. SAKTIPOKER .COM PIN BB : D8EF2431 WHATSAPP : +85587623268

    ReplyDelete