Petani di Sumsel Perkosa Siswi SMA Yang Hendak Bantu Orangtua Sadap Karet



Poker88 - tak kuat menahan nafsu,seorang petani asal Desa Sukamulya,Kecamatan Nibung,Kecamatan Musi Rawas Utara (Muratara),Sumatera Selatan,inisial TN (30) memperkosa siswi SMA berinisial NA (17).Pelaku pun akhirnya ditangkap polisi karena dilaporkan korban.

Peristiwa itu terjadi saat korban berjalan sendiri yang bermaksud pergike kebun untuk membantu orang tuanyamenyadap karet.Dalam perjalanan,korban berpapasan dengan pelaku.

Saat itulah,pelaku menarik paksa korban  agar mengikutinya.Korban menolak dan berusaha kabur.Usaha korban ta berhasil karena pelaku menangkapnya dan menyeretnya ke kebun karet.Disitulah pelaku memperkosa korban,lalu meninggalaknya sendirian.

Kapolres Musi Rawas AKPB Bayu Dewantoro mengungkapkan,pelaku ditangkap  jajaran Polsek Nibung di rumahnya tanpa perlawanan.Saat ini masih dalam proses pemeriksaan.

''Ya sudah ditangkap kemarin,korban dan orangtuanya melapor.Polisi mengetahui keberadaan pelaku ,''ungkap Bayu.

Dari keterangan yang didapat,kata dia pelaku tidak bisa menahan gejolak nafsunya ketika bertemu korban dikebun yang sepi.Pelaku dikenakan Pasal81 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancama 15 tahun penjara.

''Kami mengimbau warga lebih waspada jika anak gadisnya pergi sendirian apalagi di tempat yang sepi.Itu bisa saja menimbulkan orang berbuat jahat karena ada kesempatan,''imabaunya.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment