Dikejar Pria Yang Ingin memperkosanya,Gadis 12 Tahun lompat dari Atas Gedung




Berita Akurat - Seorang gadis remaja di India terpaksa melompat dari atap gedung 4 lantai  demi dapat menyelamatkan diri dari seorang pria yang diduga akan melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Insiden tersebut dilaporkan terjadi di pinggiran Mumbai,India.Sejumlah penegendara becak motor yang sedang berada di sekitar lokasi menjadi saksi mata detik-detik saat gadis berusia 12 tahun itu melompat.

Menurut laporan kepolisian setempat,kejadian bermula dari anak gadis yang tak disebutkan namanya bertemu dengan seorang yang bertanya tentang alamat.

''Gadis itu mengaku diminta mengantarkan seorang pria ke alamat sebuah gedung dalam pembangunan,''tulis laporan kepolisian.

Pria tak dikenal itu lantas mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap anak gadis tersebut.Gadis itu mengindar dan mencoba melarikan diri hingga ke lantai atas gedung.Namun saat berada di atas dan sudah tidak ada tempat untuk lari,dia berfikir untuk melompat ke bawah.

Saat itulah,salah satu sepatu gadis itu jatuh dan mengejutkan para pengemudi becak motor yang  sedang berada dilokasi.Awalnya mereka mengira  anak gadis itu sedang mencoba bunuh diri.

Tanpa berfikir lama,para pengemudi tersebut merentangkan kain penutup motor dan menyuruh si anak untuk melompat.Takut akan ditangkap pria yang mengejarnya,anal gadis itu melompat tanpa ragu.

Namun ketika menahan beban anak gadis itu,kain yang dibentangkan robek dan menyebabkan gadis itu jatuh di aspal.dia mengalami patah tulang di punggung tapi berhasil selamat setelah sempat di rawat di rumah sakit.

Polisi yang menerima laporan dan mendengarkan cerita dari saksi serta korban segera menggelar penyelidikan untuk mencari pria yang menjadi tersangka.Rekaman CCTV di sekitar lokasi sedang di periksa dengan harapan dapat menemukan petunjuk tentang tersangka.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment