9 Pelajar SMP Diciduk Polisi Sedang Pesta Miras



Poker88 - Jajaran Mapolsek Jalan Cagak,Subang di pimpin Iptu Cahya Surya Dibrata mengamankan 10 pelajar,9 diantaranya berstatus pelajar SMP yang sedang pesta minuman keras,Jumat (13/4/2018) malam.

Kapolres Subang ,AKBP Muhammad Joni melalui Kapolsek Jalan Cagak,AKPH Mashar junaidi membenarkan adanya para pelajar yang diamankan karena tengan minum minuman keras.''Mereka kita amankan semalam dan kini setelah di periksa dan dilakukan pembinaan menunggu orangtua serta pihak sekolah masing-masing,''katanya.


Menurutnya,menjelang libur hampir seluruh anggotanya di sebar sesuai dengan masing-masing fungsi,termasuk KKYD untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian  dan aksi kriminalitas lainnya.

''Secara kebetulan anggota yang melakukan patrol ke wilayah komplek Perumahan Garden View daerah Gamblung memergoki remaja bermotor sedang berkumpul dan ternyata mereka sedang minum miras,''jelas Mashar.

Setelah di bawa ke Mapolsek berikut barang buktinya dan diperiksa serta di beri pengarahan.Ternyata minuman keras yang diminum jenis arak Ciu yang dikemas dalam botol bekas air mineral.minuman itupun di beli dari daerah Pamanukan.

Ke-10 pelajar itu,masing-masing Ya(16) asal Cijambe,Riz (14) warga Tambakdahan,teng (14) warga Mulyasari,Tar (15) warga Citrajaya,Roh (15) warga Bunihayu,Gil (13) dan Nik (14) warga Jalancagak,An (16) Cijambe,Ik (19) pelajar SMK warga Tambkan dan Rah (16) warga Jalancagak.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com
Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment