Pacar Selingkuh Bikin Gebi Nekat Lompat,Maut di Kalibata City




Poker88 - Kepolisian masih mendalami tewasnya Ana yulisanti alias Gebi,perempuan yang berumur 22tahun nekat melompat dari lantai delapan Apartemen Kalibata City,Jakarta Selatan.Dari pnyelidikan sementara,polisi menduga tewasnya Gebi karena sakit hati pacarnya memiliki wanita lain.

''Modusnya diduga korban merasa sakit hati karena pacarnya yang juga saksi ini,inisial R telah suka kepada wanita lain,''kata kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Sigit Prayono dalam pesan tertulis,Senin (23/4/2018).

Selain itu,wanita yang lahir di Cirebon 12 Juni 1999 ini juga sempat melukai dirinya dengan menyayat tangannya dengan pecahan kaca dan juga meminum sebotol parfum guna mengakhiri hidupnya.

''Saksi melihat korban sedang menyilet-nyilet tangannya dengan pecahan kaca.Setelah korban tenang sebelumnya memang korban sudah berusaha untuk bunuh diri dengan cara meminum bady lotion dan sebotol parfum,''bebernya.

Akhirnya Gebi tenang dan tertolong,namun korban kekamar mandi dan tidak begitu lama dia berteriak akan melompat ke bawah.

''Setelah saksi keluar dari kamar mandi ternyata korban sudah melompat,''sambung Sigit.

Atas kejadian itu,kepolisian amankan beberapa barang bukti seperti pecahan kaca,botol bekas body lotion dan juga parfum yan gtelah diminum korban.Gebi pun langsung dilarikan ke RSCM untuk dilakukan visum.''Namun pihak keluarga keberatan untuk lakukan autopsi,''ujar Sigit.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com




Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment