Rahasia Liverpool Gasak City Menurut Henderson



Berita Akurat - Jordan Henderson sukses memimpin rekan-rekannya mengalakan Manchester City di Anfield,Kamis (5/4)dini hari.Usai pertandingan,ia memaparkan  rahasia Liverpool menggasak sang tamu tiga gol tanpa balas.

Henderson tampil penuh sepanjang 90 menit dalam laga tersebut.Namun,sayangnya mantan pemain Sunderland tersebut harus absen di laga selanjutnya karena menerima kartu kuning pada babak kedua.

''Kami bermain sebagai tim dengan menerapkan semua strategi yang direncanakan.Kami melakukannya dengan sangat baik.Selain itu,dukungan penonton juga menambah semangat kami,''kata Henderson.

''Pada babak kedua,permainan sedikit berubah.Lawan mulai tampil menekan dan sempat membuat kami kerepotan.Tapi,akhirnya kami bisa mengatasinya dengan baik.Kami harus berkerja kersa karena ini baru leg pertama,''lanjutnya.

Pemain yang diboyong pada musim panas 2011 tersebut pun menyesalkan kartu kuning yang diberikan wasit terhadapnya.Henderson diduga melakukan pelanggaran terhadap mantan setimnya,Raheem Sterling.

''Aku sangat kecewa harus absen pada pertemuan selanjutnya.Padahal,aku tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun.Pastinya wasit punya sudut pandang lain mengenai hal itu,''katanya lagi.

Tiga gol Liverpool tercipta hanya dalam kurun waktu 31 menit.Mohamed Salah Membuka scor pada menit ke-12,diikuti Alex Oxlade-Chamberlain (21) dan Sadio Mane (31).



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment