Rakitic Siap Patah Jari Lagi demi Barcelona



Poker88 - Barcelona akan menghadapi Sevilla di Final Copa Del Rey.Ivan Rakitic siap patah jari demi membantu Barca keluar sebagai juara.

Rakitic mengalami retakan tulang metacarpal di jari telunjuk tangan kirinya.Musibah itu dia dapat saat Barca kalah 0-3 dari AS Roma di Olimpico dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Gelandang asal Kroasia itu pun langsung menjalani operasi.Dalam prosesnya Rakitic terpaksa harus absen  memperkuat Blaugrana dala dua laga terakhir,yakni saat melawan Valencia dan Celta Vigo.

Kini,Rakitic mengaku sudah siap untuk kembali membela Barca di Final Copa Del Rey melawan Sevilla di Wanda Metropolitano,Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.Rakitic bahkan rela  jika harus mengalami patah jari lagi demi mengalahkan mantan klubnya itu.

''Hal pertama yang saya tanyakan kepada dokter adalah kapan saya bisa bermain lagi.Sekarang saya kembali dan ingin berkerja sebaik mungkin dalam setiap sesi latihan,''kata Rakitic.

''Saya senang bisa bergabung dengan rekan-rekan,membantu tim ,jadi istirahat kadang-kadang bisa mengganggu ritme anda.Saya tak suka menyaksikan pertandingan dari televisi atau tribune stadion,saya akan menjadi lebih gugup dari pada berada di atas lapangan.''

''Besok waktunya bertarung dan pergi ke pertandingan.Jika saya harus mematahkan jari lainnya untuk memenangi pertandingan,maka saya akan lakukan itu,''serunya.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com





Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment