Anda Masih Ingat Sama Bu Veronica Tan Mantan Istri Ahok, Kini Bu Veronica Tan Ingin Jadi Capres RI

www.cmdpoker.com

Poker88 - Relawan #SaVe2019 mendeklarasikan dukungannya kepada Sam Aliano sebagai bakal Capres 2019 di Gedung Joeang 45, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/4) siang.

Pada kesempatan itu, relawa juga mendorong dua sosok wanita hebat yang diplot sebagai bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk Sam jika dirinya resmi mendaftar ke KPU nanti. Kedua sosok tersebut adalah, Susi Pujiastuti dan Veronica Tan.

Bagaimana tanggapan Sam terkait hal tersebut?

''Saya mengapresiasi para relawan yang mendeklarasikan dukungan kepada saya sebagai Capres 2019. Termasuk mendorong dua Cawapres dari sosok wanita hebat seperti ibu Susi dan ibu Vero. Keduanya melambangkan sosok Kartini Jaman Now,''ujar Sam di Gedung Joeang, menteng, Jakarta Pusatn Kamis (26/42018.

Menurut Sam, sosok janda Basuki Tjahaja Purnama (ahok) itu memiliki keberuntungan (hoki) jika mendampingi seorang figur di ajang pemilu. Seperti hoki yang diberikan Vero kepada mantan suaminya, Ahok saat menjabat Gubernur DKI.

''Berkat aura hoki Bu Vero, Ahok bisa jadi Gubernur DKI. Oleh karena itu, siapa tahu berkat hokinya Vero jika berpasangan dengannya, saya bisa menjadi Presiden RI 2019,'' sambungnya. Sedangkan Susi, kata Sam , merepresentasikan Prajuri Penjaga laut yang telah menyelamatkan Indonesia dari kapal asing pencuri kekayaan maritim.

Menurut Sam, jika dirinya memilih salah satu dari kedua wanita hebat itu, maka dirinya akan mrnang telak dari kandidat lain di Pilpres 2019 nati. ''Jika memang ini adalah pilihan tepat, maka akan mebuat kubu lain khawatir dan ketakutan,'' tegasnya.

Karena secara perhitungan politik, terang Sam, orang baru seperti dirinya pasti akan menang mudah untuk merebut kursi RI. Apalagi, masyarakat lelah dengan perseteruan antara dua tokoh politik sebelumnya.

Pada kesempatan itu, relawan juga meluncurkan tanda pagar (tagar) dukungan kepada Sam Aliano- Veronica Tan di Pilpres 2019(#SaVe2018). Berikut tagar #2019SamAlianoPresiden sebagai simbol dukungan terhadap Sam Aliano di Pilpres mendatang.

Terkait rencanannya ikut pilpres, Sam berjanji jika terpilih sebagai presiden RI, dirinya akan mewujudkan cita-cita nasyarakat untuk melaksanakan umrah gratis.

Termasuk menghapus hutang Indonesia yang diwariskan era kepemoimpinan sebelumny.

Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com


www.cmdpoker.com







Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment