Gara-gara Rebutan Pacar, Nyawa Jadi Melayang

www.cmdpoker.com

Poker88 - Diduga lantaran berebut pacar, Deriyanto(17) seorang pekerja toko harus meregang nyawa di ujung pisau sahabatnya.

Kejadian bermula saat korban Dariyanto meminta pelaku Iriansyah (23) memwa barang ke toko. Namun, pelaku tidak membawa barang yang dimaksud hingga akhirnya keduanya adu mulut.

Keduanya yang sama-sama menyimpan dendam asmara, akhirnya terlusut emosi hingga berkelahi. Iriasyah kemudian mengelurkan sebila senjata tajam dan menghujamka tusukan ke tubuh korban.

Ak9ibat tusukan tersebut, Dariyanto langsung jatuh bersimbah darah dan dilarikan ke rumah sakit. Nahas, nyawa korban tak dapat tertolong karena kehabisan darah.

Kapolsek Banding Agung, AKP Sujiman ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Sujiman, Unit Satreskrim saat ini telah melakukan oleh TKP di tempat kejadian.

''Diduga karena rebutan pacar, sehingga korban dan pelaku terlibat perkelahian. Korban mengalami luka tusuk di dada,''ungkap Sujiman,Selasa (24/4/2018). Agung menjelaskan, pelaku kini menjadi buronan. Sebab pelaku melarikan diri saat penyelidikan berlangsung.

''Mereka berteman  akrab, pelaku masih kita kejar. Barang buktiberupa baju korban juga sudah kita amankan,'' jelas Sujiman.


Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com



www.cmdpoker.com


Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment