Aw..! Daus Mini Mengaku Sudah Nikah Siri dengan Janda



Berita Akurat - Komedian Daus Mini mengaku dirinya tak sendiri lagi.Beberapa waktu lalu,terdengar nama rahadini Destia Astrinarti disebut-sebut sebagai istri baru Daus.

Resmi melepas status dudanya,bapak satu orang anak itu membenarkan dia sudah menikah siri dengan seorang janda beranak satu.

''Awalnya dikenalin sama temen.Putus nyambung,sempat nggak  ada kabar juga,ngilang.Dalam islam kan dibilang pacaran itu nggak boleh ya,ya udah nikah aja secara agama,''kata Daus saat ditemui di kawasan Tendean,Jakarta Selatan,Senin (9/4).

Putra tunggal daus dari pernikahan sebelumnya pun telah mengetahui dan mengenal baik ibu barunya sejak lama.Sebabmereka memang kerap menghabiskan waktu bersama.

''Udah tahu,waktu itu dia nanya,'papi udah nikah ya?' Saya jawab iya,dia ngangguk-ngangguk.Dekat kok.Kita suka bareng ,''lanjutnya.

Hanya saja,daus menutup rapat identitas dari sang istri.Dia hanya menjelaskan bahwa perempuan pilihanya tersebut adalah janda yang telah memiliki satu anak.

''Ya ibu rumah tangga,punya (anak) dia single parent.Anaknya satu,''sambungnya.

Kemudian Daus  mengungkapkan pesta pernikahan tidak akan digelar karena tidak ingin merepotkan siapa pun.bahkan dia mengatakan pernikahannya terungkap karena media sosial,padahal tidak ingin di umbar.

''Nggak dirayakan pernikahannya,karena emang sifatnya nggak mau ngerepotin.Nggak mau rame,nanti kalau ada waktu tepat baru.Rame itu gara-gara onlinenya,jadi ya udah mau gimana lagi,jelasnya.

Lebih lanjut,ditanya soal rencana menikah secara hukum,Daus enggan mengatakan waktu pastinya kepada awak media.Minta doa yang terbaik,''Insya Allah,''tandasnya.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika

Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com

Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment