Siswa SMP Tewas Kesetrum saat Men-charge HP sambil Tiduran



Poker88 - Berhati-hatilah jika memiliki kebiasaan men-charge handphone di atas kasur sambil tidur.Di Kediri,seorang pelajar MTS tewas kesetrum saat men-charge handphonenya di kasur.

Pelajar itu adalah M Faza Charisul Wafiy (15),warga Desa Tales,Kecamatan Ngadiluwih.Menurut Kapolsek Ngadiluwih,AKP Shokib Dimyati,pada Rabu (25/4/2018) malam,Faza sedang tiduran di dalam kamarnya sembari men-chargehandphone.

Diduga karena proses pengisian handphone mengalami masalah,maka Faza berusaha memperbaiki kabel dan handphone.Faza lupa mencabut terlebih dahulu kabel listrik yang masih menancap pada handphone .Akibatnya ia kesetrum.Tangan kanan terbakar,tubuh bagian kirinya terluka akibat  terbentur lantai.

''Korban biasa men-charge hapenya sambil tiduran santai,lalu karena pengisian mengalami masalah dalam pengisian korban berusaha membetulkan.Dia lupa tidak mencabut kabel listrik yang menancap pada stop kontak,akibatnya korban tersengat listrik,ucap Shokib,Kamis (26/4/2018).

Hal ini dibenarkan oleh ibu korban,Ida Nihayatul (37).Menurut Ida,pada sore harinya anaknya seperti biasa berada di kamarnya sedang main HP sambil men-charge.Ida yang sedang berada di ruang belakang,tiba-tiba mendengar seperti ada benda jatuh dari kamar Faza.Dia kemudian memanggil anaknya,namun tidak ada jawaban.Karena penasaran dengan suara yang didengar,Ida berlari melihat ke dalam kamar.Alangkah terkejutnya ketika melihat tubuh putranya tergeletak tak sadfarkan diri di samping kasur.

Korban langsung di larikan ke RS Arga Husada Ngadiluwih,namun ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Berdasarkan penyelidikan Polsek Ngadiluwih,korban tewas akibat tersengat listrik saat berusaha membenahi kabel listrik yang masih menancap pada stop kontak listrik.



Selamat Datang di CMDPOKER
Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya di INDONESIA

Ada 6 Permainan Dalam 1 ID :
- TEXAS POKER
- DOMINO QQ
- BANDAR CEME
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Minimal DEPO : Rp 20.000
Minimal WD   : Rp 50.000

BONUS Besar di CMDPOKER :
* Bonus New Member 10%
* Bonus Deposit 3%
* Bonus Cash Back 0.3% - 0.5%
* Bonus Referral 30% (Seumur Hidup)
* Bonus Ulang Tahun
* Bonus Pertolongan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami yang Selalu Standby 24 Jam di:
* BB        : D611AAD7
* YM        : cmdpoker
* Line      : cmdpoker
* Wechat    : cmdpoker
* Live Chat : Cs Feronika
* whatsAPP  : 087763782952


Tunggu Apalagi? Segera Daftarkan Diri Anda Hanya di www.cmdpoker.com




Share on Google Plus

About cmdpoker

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment